TribunTimur/
Home »

Video

VIDEO: Rayakan Ulang Tahun, Owner MTC Karebosi Resmikan Patung Almarhum Putranya

Ada yang berbeda dari perayaan Milad Hasan Basri seperti yang sebelumnya, dimana perayaan yang kerap diwarnai dengan jamuan makan bagi para kerabat da

VIDEO: Rayakan Ulang Tahun, Owner MTC Karebosi Resmikan Patung Almarhum Putranya - hasan-basri-bersama-keluarga_20170319_221200.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Owner PT Tosan Makassar Hasan Basri, bersama keluarga dan kerabat meresmikan replika patung Nurdin Basri yang berada di dekat pintu masuk Karebosi Link, Makassar, Minggu (19/3/2017).
VIDEO: Rayakan Ulang Tahun, Owner MTC Karebosi Resmikan Patung Almarhum Putranya - basri-beserta-istri_20170319_221710.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
dari kiri ke kanan Jaffar Basri beserta istri, Handoko Basri, Tajuddin Basri, serta Hasan basri dan istri
VIDEO: Rayakan Ulang Tahun, Owner MTC Karebosi Resmikan Patung Almarhum Putranya - hasan-basri-bersama-keluarga-s_20170319_221825.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Owner PT Tosan Makassar Hasan Basri, bersama keluarga dan kerabat meresmikan replika patung Nurdin Basri yang berada di dekat pintu masuk Karebosi Link, Makassar, Minggu (19/3/2017).

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Owner PT Tosan Makassar (MTC Karebosi, Karebosi Link, PGM Karebosi, dan Karebosi Condotel) Hasan Basri memperingati miladnya yang ke-71 tahun.

Ada yang berbeda dari perayaan ulang tahun Hasan Basri kali ini.

Dalam perayaan yang  diwarnai dengan jamuan makan bagi para kerabat dan keluarga besarnya kali ini  turut dirangkaikan dengan peremsian patung mendiang putera pertamanya, Nurdin Basri di Karebosi link, Jl Ahmad Yani, Makassar.

Hasan Basri dalam sambutannya mengatakan bahwa replika patung ini dirakit oleh seniman asal Jogjakarta.

Menurutnya suatu kebanggaan tersendiri, akan hadirnya patung Nurdin Basri di Karebosi Link.

Bagaimana tidak, pengunjung yang selama ini penasaran akan berdirinya pusat belanja di bawah tanah Lapangan "bersejarah" Karebosi akan terjawab denhan patung ini.

"Dia Nurdin Basri, adalah perintis Karebosi Link," ujar Hasan, Minggu (19/3/2017).

replika patung Nurdin Basri
replika patung Nurdin Basri (TRIBUN TIMUR/SALDY)

Nurdin Basri, yang lahir 10 Agustus 1971 dan meninggal tahun 2010 adalah anak kedua dari enam bersaudara.

Kakak kandung Nurdin adalah Rita Surijati, dan empat adiknya , Jafar Basri, Hanson Basri, Tajuddin Basri, dan Handoko Basri.

Usai meluncurkan patung Nurdin di Karebosi Link, Hasan Basri memboyong kerabatnya di Karebosi Condotel.

Sejumlah pengusaha Tionghoa hadir, seperti Wilianto Tanta, Pieter Gozal, Ketua Lions Club Makassar, dan sejumlah pengusaha besar.

Penulis: Saldy
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help