Pilkada Pinrang

Mau Maju di Pilkada Pinrang Usman Marham Bangun Jalan Kampung

"Ini untuk mendorong percepatan ekonomi masyarakat juga. Kita baru bangun Infrastruktur sejauh dua kilometer," kata UM via WhatsApp, Minggu (19/3/2017

Mau Maju di Pilkada Pinrang Usman Marham Bangun Jalan Kampung
HANDOVER
perbaikan jalan di Kampung Dolangeng, Desa Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang, Minggu (19/3/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Bupati Pinrang Usman Marham (UM) memiliki kepedulian terhadap percepatan pembangunan Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Salah satu cara UM yang juga adik kandung Sekjen DPP Golkar Idrus Marham yaitu membangun infrastruktur di Kampung Dolangeng, Desa Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang, Minggu (19/3/2017).

"Ini untuk mendorong percepatan ekonomi masyarakat juga. Kita baru bangun Infrastruktur sejauh dua kilometer," kata UM via WhatsApp, Minggu (19/3/2017) sore.

UM menambahkan bahwa sudah berpuluh-puluh tahun masyarakat Kampung Dolangeng, Makkawaru, Kecamatan Mattiro Bulu terisolasi karena tidak ada jalan yang menghubungkan antar kampung.

"Semoga dengan dibukanya jalan baru ini bisa mendorong percepatan ekonomi rakyat," kata UM.

UM pun menyebut Pinrang masih banyak kampung yang tidak bisa dijangkau, sehingga dibutuhkan pemimpin yang memiliki kreativitas untuk bisa mengatasi masalah ini.

Dijelaskannya, pembukaan jalan kampung hanya bagian kecil dari program Usman Marham di Pinrang. Apalagi, bersama dengan Nurdin Halid yang bakal maju di Pilgub Pinrang.

"Program beliau (HM Nurdin Halid) membangun kampung, harus kita apresiasi bersama. Program ini benar-benar menyentuh rakyat banyak. Apalagi sebagian besar masyarakat kita tinggal di kampung," kata UM

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help