Mau Coba Kerennya Suzuki GSX 150? Yuk ke Monumen Mandala

Mereka akan diajak untuk merasakan sensasi mengendarai varian terbaru Suzuki pada segmen motor sport tersebut.

Mau Coba Kerennya Suzuki GSX 150? Yuk ke Monumen Mandala
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Artis Hamish Daud hadir dalam launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150 di Mal Panakkukang, Makassar, Sabtu (18/3). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Main  Dealer Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri (PT SGM) bersama PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar kumpul komunitas pecinta motor sport, Minggu (19/3/2017) di Monumen Mandala.

Acara bertajuk Bike meet ini digelar dalam rangka menyambut hadirnya Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Ratusan pecinta motor sport dari berbagai komunitas motor hadir dalam acara ini.

Mereka akan diajak untuk merasakan sensasi mengendarai varian terbaru Suzuki pada segmen motor sport tersebut.

Baca: Promo Suzuki GSX 150, DP Hanya Rp 1,7 Juta

Baca: Ini Harga Dua Motor Suzuki GSX Series di Makassar

Bike Meet juga akan di isi berbagai kegiatan seperti city touring, test ride, live musik, DJ Perfomance, City Touring, Photografi  Contest dan games menarik lainnya.

Event bertajuk Bike Meet bertema Satu Tekad Satu Impian yang merupakan wadah bagi bertemunya komunitas Suzuki di  wilayah Sulawesi.

"Dalam event ini, kami juga memproklamasikan terbentuknya Komunitas Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Mereka ini akan menjadi bagian dari komunitas Suzuki Indonesia, " Jelas Fredrik  Tulaseket, Marketing Manager PT SGM.

Baca: Belum Dilaunching, 180 Unit Suzuki GSX-R150 Sold Out di Makassar

Suzuki GSX 150 hadir dengan desain modern, serta di tunjang seperti teknologi canggih, varian terbaru ini yakini mampu bersaing di kelasnya terutama untuk wilayah Sulawesi.

Salah satu keunggulan dari Suzuki GSX-R150 ini yakni menggunakan teknologi keyless Ignition sistem. Teknologi ini menggunakan remote signal yang belum dimiliki motor di kelasnya.

Teknologi memungkinkan pengendara menyalakan motor dengan menekan tombol remote tanpa harus  menancapkan kunci di rumah kunci seperti cara konvensional.

Selain itu, varian ini juga dilengkapi LCD Speedometer, dan LED Headlight.

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help