TribunTimur/

Ashabul Kahfi Umrah, 14 DPC PAN Kecamatan Batal Pilih Ketua Baru

Sekretaris Fraksi PAN Makassar itu menambahkan, penundaan ini juga dikarenakan Pak Kahfi akan memberi penguatan konsolidasi di internal partai. Khusus

Ashabul Kahfi Umrah, 14 DPC PAN Kecamatan Batal Pilih Ketua Baru
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel Ashabul Kahfi akan memberi pengarahan saat Musyawarah Cabang (MuscaB-) 14 DPC PAN se Kota Makassar digelar 25 Maret 2017.

Hal itu dikatakan Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid.

Baca: Perempuan PAN Dorong Hamzah Hamid Maju di Pilwali Makassar

"Muscab sebenarnya digelar besok tapi karena Pak Kahfi sedang Ibadah umrah makanya ditunda hingga pekan depan. Karena beliau sedianya tanggal 25 Maret," kata Hamzah melalu Ketua Media DPD PAN Makassar Yudi, Sabtu (18/3/2017).

Sekretaris Fraksi PAN Makassar itu menambahkan, penundaan ini juga dikarenakan Pak Kahfi akan memberi penguatan konsolidasi di internal partai. Khususnya arah dukungan PAN pada Pilgub Sulsel.

"Tidak bisa lagi ditawar-ditawar. PAN sudah putuskan arah dukungannya di pilgub. Pak Kahfi hadir untuk memberikan pola kerja dan peran di setiap daerah," tegasnya.

Baca: Muscab DPC PAN Makassar Digelar Maret

Sekretaris Komisi D DPRD Makassar itu megatakan, diperlukan koordinasi dan arahan dari DPW agar kiranya PAN Kota Makassar bekerja dengan sinkron, dan berdasarkan ritme yang telah ditetapkan oleh partai.

"Dua hari ke depan mungkin saya akan bawakan undangan ke Pak IYL. Ini juga sebagai komitmen kita sebagai kader PAN untuk menjalankan setiap amanah dari partai," kata Hamzah

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help