TribunTimur/

Hadiri HUT Tribun Timur ke 13, Ini Kesan Kasi Intel Kejari Tana Toraja

Kepala Seksi Intelejen Kejari Tana Toraja, Amri Kurniawan, mengaku terkesan dan tidak dapat melupakan media Tribun Timur.

Hadiri HUT Tribun Timur ke 13, Ini Kesan Kasi Intel Kejari Tana Toraja
TribunToraja/Yultin
Kepala dan staf Kejari Tana Toraja, saat bersama Kajati SulSel, di Kecamatan Makale, Tana Toraja. 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKASSAR - Kepala Seksi Intelejen Kejari Tana Toraja, Amri Kurniawan, mengaku terkesan dan tidak dapat melupakan media Tribun Timur.

Kesan ini disampaikan Amri saat hadir mewakili Kajari Tana Toraja, Jaka Suparna, pada puncak HUT Tribun Timur ke 13, di Four Points by Sheraton Hotels, Jumat (17/3/2017) malam.

Baca: Wakil Bupati Tana Toraja Hadiri Perayaan HUT 13 Tribun Timur

"Ini (Tribun Timur) media pertama yang undang khusus kami Kejari Tana Toraja untuk hadir pada acara puncak HUT.  Biasanya undangan hanya sampai level Kejati Sulsel. Tribun Timur memang beda," kata Amri Kurniawan, kepada TribunToraja.com, disela-sela menyaksikan hiburan dari Ari Lasso.

Kejari Tana Toraja juga akan mengajak Tribun Timur menjadi media partner dalam program Jaksa Sangmaneta dan Jaksa Siuluta'.

Baca: VIDEO: Siswa SMPN 2 Rantepao Membatik Khas Toraja

"Salam hangat dan penghargaan yang tinggi dari Pak Kajari buat Tribun Timur, dan kami ingin mrngajak Tribun Timur ikut mengawal pembangunan di Tana Toraja dan Toraja Utara," ujar mantan Jurnalis Kompas ini.

Hiburan artis Ari Lasso juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi jJaksa ini bersama Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Toraja Utara, Fitra. (*)

Penulis: Yultin Rante
Editor: Rasni
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help