Jelang Pilkada Polman, Sekretaris Kerukunan Keluarga Mandar Golput

Perhelatan pesta demokrasi tersebut sudah dekat, Sekjen Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar, Rahman Anwar belum punya pilih

Jelang Pilkada Polman, Sekretaris Kerukunan Keluarga Mandar Golput
tribunSulbar/Nurhadi
Abdul Rahman Anwar (kiri) bersama Wakil Bupati Majene Lukman dan Ketua DPRD Polman di Acara Muswil KKMSB Sulsel di Ballroom Pinisi UNM

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pilkada serentak akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang, termasuk di kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Meski perhelatan pesta demokrasi tersebut sudah dekat, Sekjen Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar, Rahman Anwar belum menentukan pilihan alias golongan putih.

"Saat ini saya belum mempunyai calon kandidat, tapi siapapun yang di anggap hebat itupun masih akan dipertimbangkan untuk mendukung," kata Abdul Rahman Anwar, kepada TribunSulbar.com, Jumat (17/3/2017).

Kata dia, dirinya harus selektif dalam menentukan pilihan.

"Memilih harus mengusung orang hebat yang pantas dijagokan," katanya

Menurutnya, orang hebat yang dimaksud Rahman adalah sosok teruji kepemimpinannya dalam organisasi, profesional dan tidak pernah cacat secara kelembagaan, dan tidak cacat secara hukum.

"Bagi yang ingin mencalonkan diri menjadi Cabup dan Cawagub Polman, harus orang hebat karena yang akan dilawan adalah penguasa," ujar Mantan Aktivis KPM-PM itu. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Rasni
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help