TribunTimur/

Tiga Perampok Nasabah Bank Ditembak di Makassar, 1 Tewas

"Ketiga pelaku melawan, Yang tewas itu menebas satu anggota kami dengan sebilah parang, akhirnya dilakukan tindakan tegas"

Tiga Perampok Nasabah Bank Ditembak di Makassar, 1 Tewas
TRIBUN TIMUR/ DARUL AMRI
Perampok uang nasabah Bank ditembak Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel di Makassar, Kamis (16/3/2017) subuh. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tiga perampok uang nasabah Bank ditembak Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel di Makassar, Kamis (16/3/2017) subuh.

Direskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Erwin Zadma menyebutkan, di antara tiga perampok. Satu diantaranya meninggal dunia setelah ditembak didada kiri.

"Ketiga pelaku memang melawan, tapi yang tewas itu menebas satu anggota kami dengan sebilah parang, akhirnya dilakukan tindakan tegas ," kata Erwin.

Baca: Curi Tas Jamaah Masjid, Imran Ditembak di Parepare

Tiga pelaku sadis itu, Iwan (42) warga Sungai Saddang Makassar, Maskur alias Mas (24) warga Abdul Kadir Makassar, dan Ali Pesek (27) warga Malino, Gowa.

Erwin menjelaskan, ketiga perampok itu ditangkap dirumah mereka, pada waktu ditangkap tiga pelaku tidak melakukan perlawanan ataupun mencoba lari.

Baca: VIDEO: Berusaha Kabur, Aswar Si Raja Begal Makassar Tewas Ditembak

"Tapi pada saat anggota kami lakukan pengembangan, ketiga pelaku melawan dan mencoba lari dan yang tewas adalah ali, parangnya kami amankan," ujarnya.

Saat ini, Ali Pesek dititip ke ruang mayat RS Bhayangkara, sedangkan Iwan dan Mas telah jalani pengangkatan peluru dari dua kaki mereka. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help