Himpunan Mahasiswa Akuntansi Unibos Gelar Accounting Days

Accounting Days dilakukan sebagai wadah untuk berlatih membentuk kerjasama antara mahasiswa.

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Unibos Gelar Accounting Days
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Dekan Fakultas Ekonomi Unibos, Dr A Arifuddin Manne 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa (Unibos) gelar Accounting Days dengan mengangkat tema Restorasi Kader dalam Upaya Mewujudkan Generasi Intelektual yang Berbasis Kelembagaan, Kamis (16/3/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Senat Lt 9 Gedung I Unibos tersebut diharapkan dapat membentuk mahasiswa terampil dan memiliki pengetahuan lebih terkait bidang akuntansi.

Mereka yang bertindak sebagai narasumber ialah Dimisioner BEM FE Unibos, Eka Indra Saputra, Alumni FE Unibos, Hasan Basri SE, Dosen FE Unibos, Dr Firman Mane SE MSi, dan Faridah SE MSi.

Baca: Unibos Buka Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Baca: Unibos Jalin Kerjasama dengan Cambridge University

Para pemateri tersebut memaparkan materi tentang Keorganisasian dan Kemahasiswaan, Akuntansi Multi Paradigma, Profesi Akuntansi dan Perkembangan Dunia Akuntansi.

Dekan FE Unibos, Dr Arifuddin Manne yang membuka langsung acara tersebut menuturkan Accounting Days dilakukan sebagai wadah untuk berlatih membentuk kerjasama antara mahasiswa.

Baca: FKIP Unibos Makassar Buka Tiga Prodi Baru

Menurutnya, mengikuti kegiatan kampus yang bersifat positif akan membantu mahasiswamendapatkan bekal pengalaman yang bermanfaat dalam mewujudkan pemimpin masa depan.

"Kita berupaya untuk memberi motivasi bagi mereka tidak hanya menjadi akuntan handal tetapi juga menjadi pemimpin yang ideal di masa depan," lanjutnya.

Kegiatan tersebut diikuti 78 mahasiswa dari Prodi Akuntansi Unibos angkatan 2016 dan kegiatan akan berlangsung selama tiga hari dengan materi yang berbeda. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help