TribunTimur/

Gerakan Pemuda Santun Makassar Sosialisasikan A Cicu

Aksi itu dilakukan aktivis Gerakan Pemuda Santun Makassar yang terdiri dari kelompok pemuda dan mahasiswa di Kota Makassar

Gerakan Pemuda Santun Makassar Sosialisasikan A Cicu
citizen reporter
Seorang pemuda menyapa dan menyalami ibu rumah tangga (IRT) yang menjual barang campuran di kiosnya di kawasan permukiman di Kota Makassar, Kamis (16/3/2017). 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang pemuda menyapa dan menyalami ibu rumah tangga (IRT) yang menjual barang campuran di kiosnya di kawasan permukiman di Kota Makassar, Kamis (16/3/2017).

Aksi itu dilakukan aktivis Gerakan Pemuda Santun Makassar yang terdiri dari kelompok pemuda dan mahasiswa di Kota Makassar. Mereka mensosialisasikan politisi dan legislator NasDem Sulsel, Rachmatika Dewi, secara door to door melalui stiker yang juga memuat program Makassar Santun.

Nama Andi Cicu, sapaan Rachmatika Dewi, mencuat sebagai salah satu balon yang akan maju di Pilwali Makassar 2018 nanti bersama sejumlah nama tokoh di Sulsel lainnya.

Mereka yang juga mencuat bakal maju di pilwali nanti antarta lain Danny Pumanto (Wali Kota Makassar), Syamsu Rizal (Wakil Wali Kota Makassar) yang akrab disapa Deng Ical.
Irman Yasin Limpo (Kadisdik Sulsel) yang akrab disapa None, Iqbal Jalil (PKS), Hamzah Hamid (PAN), dan Husain Abdullah (cendekiawan).(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help