TribunTimur/

Ajar Mahasiswa Pascasarjana STAIN Sorong, Dosen Oxford University Bahas Islam dan Nasionalisme

Kursus singkat dengan Oxford University menghadirkan, Kevin W Fogg PhD yang menjadi fasilitator kegiatan.

Ajar Mahasiswa Pascasarjana STAIN Sorong, Dosen Oxford University Bahas Islam dan Nasionalisme
HANDOVER
Pascasarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sorong mengadakan kursus singkat Islam dan Nasionalisme bersama Oxford University, Inggris. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Pascasarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sorong mengadakan kursus singkat Islam dan Nasionalisme bersama Oxford University, Inggris.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pascasarjana STAIN Sorong tersebut dibuka Direktur Pascasarjana STAIN Sorong, Surahman Amin Lc MA, Kamis (16/3/2017).

Kegiatan kursus singkat tersebut diikuti mahasiswa pascasarjana. Dalam kesempatan ini, mahasiswa pasca sarjana mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan dosen-dosen di peringkat antarbangsa.

Baca: Ketua STAIN Sorong Terima Kunjungan Dosen Oxford University

Dengan demikian, akan semakin memperkaya wawasan mahasiswa dengan kesempatan untuk berdiskusi dengan dosen-dosen dari perguruan tinggi luar negeri.

Kursus singkat dengan Oxford University menghadirkan, Kevin W Fogg PhD yang menjadi fasilitator kegiatan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari, Rabu-Jumat (16-18/3/2017), kegitan tersebut diharapkan dapat mewujudkan atmosfer akademik secara berkelanjutan.

Baca: FTI UMI-STAIN Sorong Fokus Kembangkan Kampus Maya

STAIN Sorong sejak 10 tahu lalu selalu menjadikan kerjasama luar negeri sebagai bagian untuk mengembangkan kegiatan-kegiatan akademik.

Untuk itu, kolaborasi dengan perguruan tinggi seperti Oxford University akan menjadi usaha dalam pengembangan akademik yang sudah dilaksanakan selama ini.

Beberapa kampus yang sudah menjadi mitraan STAIN Sorong dengan perguruan tinggi luar negeri antara lain Universiti Utara Malaysia, Austrian Academy of Science, Wina.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help