TribunTimur/

Pilkada Luwu 2018

Nonton Tarkam, Sul Dikenalkan Sebagai Calon Bupati

juga mencuat maju di Pilkada Luwu nanti antara lain Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, mantan Bupati Luwu, Basmin Mattayang

Nonton Tarkam, Sul Dikenalkan Sebagai Calon Bupati
Balon Bupati Luwu, Sul Arrahaman, ikut jalan santai bersama masyarakat Desa Lindajang, Kecamatan Suli, Luwu, Minggu (12/03/17). 

BELOPA, TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua Karang Taruna Luwu, Sul Arrahman, diperkenalkan sebagai bakal calon bupati oleh komentator sepak bola saat Sul menyaksikan pertandingan sepakbola antar kampung (tarkam) di Desa Salusana, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Minggu (12/3/2017).

Melalui pengeras suara, komentator pertandingan pun memperkenalkan Sul di depan penonton dan pemain. “Alhamdulillah pertandingan ini disaksikan oleh Bapak Sul Arrahman. Inilah calon bupati kita dan semoga beliau terpilih jadi bupati nanti,” kata komentator tersebut.

Sebelum meninggalkan lokasi pertandingan turnamen sepakbola tarkam se-Kecamatan Larompong, Sul mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya maju di Pilkada Luwu 2018 nanti.

Sebelumnya, Ketua KAHMI Luwu ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat di Desa Lindajang, Kecamatan Suli Barat, saat menghadiri kegiatan jalan santai yang digelar mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo.

Usai mengikuti kegiatan jalan santai, mantan Ketua KPU Luwu ini menyaksikan pemuda binaannya berlaga pada pertandingan futsal antar klub dan instansi se-Kabupaten Luwu di Lapangan Grand Futsal Belopa.

Sejumlah nama balon lainnya juga mencuat maju di Pilkada Luwu nanti antara lain Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, mantan Bupati Luwu, Basmin Mattayang.
Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL-R), Buhari Qahhar Mudzakkar, Ketua Partai Demokrat Luwu, Syukur Bijak, dan Ketua PPP Luwu, Rusli Sunali.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help