TribunTimur/

RayakanHari Jadi, Yayasan Kemala Bayangkari Takalar Gelar Baksos

Yayasana Kemala Bayangkari (YKB) cabang 14 Takalar mengadakan perlombaan antar sekolah Taman Kanak-kanak dalam rangka menyambut hari jadi YKB le-37

RayakanHari Jadi, Yayasan Kemala Bayangkari Takalar Gelar Baksos
tribuntakalar.com/reni
Suasana bakti sosial yang dilakukan oleh ketua byangkari cabang 14 Takalar. 

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG- Yayasana Kemala Bayangkari (YKB) cabang 14 Takalar mengadakan perlombaan antar sekolah Taman Kanak-kanak (TK) dalam rangka menyambut hari jadi YKB yang ke-37, Sabtu (11/3/2017) Siang.

Berbagai item lomba akan memeriahkan perayaan HUT YKB ke-37 tersebut, diantaranya lomba mewarnai, lomba tari, dan bakti sosial.

Baca: Besok, Pemilihan Dara Daeng Cilik Takalar 2017

Kegiatan lomba dipusatkan di Lapangan Apel Polres Takalar, dibuka langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Iskandar, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Awi Iskandar dan diikuti oleh puluhan siswa Taman kanak-kanak se-kabupaten Takalar dan TK Kemala Bhayangkari 14 Takalar,

"Lomba ini sebagai bentuk penyaringan, untuk memilih satu yang terbaik dari masing-masing item" jelas Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny Awi Iskandar.

Lebih lanjut menurut dia nantinya para pemenang di tiap-tiap item tersebut akan dibawa untuk mengikuti perlombaan selanjutnya di tingkat pengurus Daerah Polda Sulsel.

"Diharapkan melalui rangkaian kegiatan lomba ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kreatifitas dan merangsang pola pikir anak-anak sejak usia dini," tambahnya. (*)

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Rasni
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help