TribunTimur/

VIDEO: HUT Ke-18, Garda Bangsa Bahas Generasi Millennial dengan Anak Pesantren

Simak penjelasan pembuka Ketua Garda Sulsel dalam video berdurasi 2 menit 39 detik ini

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ratusan pemuda dan remaja dari Pondok Pesantren An Nahdlah Makassar, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan kader Garda Bangsa se-Sulsel hadir dalam diskusi Generasi Millenials Kemandirian Desa dan Politik Rahmatan Lil Alamin di Lantai 4 Gedung Tribun Timur, 4, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulsel, Sabtu (11/3/2017) sore-petang.

Kehadiran mereka dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Garda Bangsa Sulsel. Garda Bangsa adalah organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang didirikan 11 Maret 1999, atau 10 bulan setelah terbentuknya PKB pada tanggal 21 Mei 1998.

Baca: VIDEO: Psikolog UNM Bahas Generasi Millenial di Diskusi Garda Bangsa

Ketua Garda Bangsa Sulsel Zulfikar Limolang yang memandu diskusi memulai acara dengan memperkenalkan sejumlah peserta yang hadir diskusi.

Baca: Ketua DPW PKB Sulsel Buka Diskusi Garda Bangsa di Tribun Timur

Diskusi didominasi santri dan santriwati, kader PMII, dan beberapa pembina pesantren. Hadir juga Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad, penggiat Komunitas Pekerja Rakyat Miskin Kota (KPRM) Makassar M Nawir, Wasekjend PB DDI Saiful Jihad MA, Wakil Ketua Bappilu PKB Makmur Idrus, dan anggota Komisi E DPRD Dsulel asal Luwu Raya Irwan Hamid.

Baca: Garda Bangsa Sulsel Diskusi Soal Generasi Millenial di Tribun Timur

Saiful Jihad, M Nawir, dan psikolog UNM Kurniati Zainuddin menjadi narasumber diskusi yang berlangsung dari pukul 16.00 wita hingga pukul 18.15 wita itu.

Baca: Garda Bangsa Sulsel Kumpul 30 Kantong Darah

Simak penjelasan pembuka Ketua Garda Sulsel dalam video berdurasi 2 menit 39 detik ini.(*)

Penulis: AS Kambie
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help