TribunTimur/

Ini Sekilas Berita Maros-Bulukumba untuk Edisi Cetak 11 Maret 2017

Diduga menyunat dana beasiswa untuk murid, Kepala SD Negeri 98 Bontomonai, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, St Nursyiah, diperiksa polisi

Ini Sekilas Berita Maros-Bulukumba untuk Edisi Cetak 11 Maret 2017
Ketua DPRD Maros, Chaidri Syam, mendampingi Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin, di Kafe The Clove, Maros, Jumat (10/3/2017). Kamaluddin sengaja diundang ke kafe itu untuk diberi kejutan di hari ulang tahunnya. 

TRIBUN - Diduga menyunat dana beasiswa untuk murid, Kepala SD Negeri 98 Bontomonai, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, St Nursyiah, diperiksa polisi setempat, Jumat (10/3/2017). Beasiswa itu diperuntukkan bagi murid kurang mampu.

“Ada laporan dari warga jika ada pemotongan beasiswa miskin. Makanya kita periksa," kata Humas Polres Bulukumba, AKP Syarifuddin, kemarin. Jumlah dana beasiswa yang diduga dipotong per penerima bervariasi.

Somadril Bandara
Sementara di Maros, petugas kargo Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di Mandai, Kabupaten Maros, mengamankan sebanyak 1.900 butir obat tak dijual bebas yaitu Somadril dalam tiga paket dengan tujuan Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Kamis (9/3).

Kasat Narkoba Polres Maros, AKP Norman Sihite, mengatakan pada paket itu dituliskan keterangan jika berisi dokumen, paket, dan makanan tujuan Merauke.

Curhat Kamaluddin
Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, memberikan kejutan kepada Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur, yang berulang tahun ke 54, Jumat (10/3), di Kafe The Clove, Maros.

Kamaluddin menjabat kabag humas selama hampir satu dekade selama pemerintahan Bupati Hatta Rahman menjabat. Selama itu, sejumlah rekan se-angkatan PNS dengan Kamaluddin telah menjabat kepala dinas.

Kamaluddin mengaku ingin juga seperti rekan seangkatan PNS nya itu dan meninggalkan bagian humas di kantor bupati. Sayangnya, harapan itu belum terwujud meskipun beberapa kali proses mutasi dilakukan bupati.(*)

Editor: Ridwan Putra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help