TribunTimur/

Public Services

Pak Wali, Tertibkan Penjual Kambing di Alauddin, Joroknya Minta Ampun

Insya Allah apabila sudah ada daerah relokasi yang jelas kita siap menindak dan membongkar lapak penjual kambing tersebut

Pak Wali, Tertibkan Penjual Kambing di Alauddin, Joroknya Minta Ampun
TRIBUN TIMUR/MUNAWWARAH AHMAD
Ilustrasi kandang kambing 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Asslkm pak walikota, kapan itu penjual kambing seputar alauddiin. Bisa ditertibkan ,, katanya makassar menuju kota dunia tp nyatanya ini joroknya minta ampun.
+6285242285XXX

Jawaban

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Kami akui bahwa seputar jalan Alauddin memang terdapat beberapa penjual kambing di kelurahan Pabaeng-baeng dan juga Mannuruki.

Baca: Ada Kambing Berkeliaran di Halaman Kantor Gubernur Sulsel

Bulan 2 lalu kami sudah menegur langsung khususnya di wilayah Mannuruki dan juga sudah memberi surat teguran tetapi kami belum menindak tegas karena sementara menunggu himbauan dimana relokasi untuk para penjual hewan yang berada di dalam kota.

Insya Allah apabila sudah ada daerah relokasi yang jelas kita siap menindak dan membongkar lapak penjual kambing tersebut.

Dan dari pihak penjual kambing sudah menandatangani surat pernyataan berisi kesediaan memindahkan jualannya ketempat baru yang akan disediakan sesegera mungkin.

Muhammad Ari Fadli, Lurah Mannuruki

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help