VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Ingin Jadi Caleg Partai Nasdem? Pendaftaran Hingga 7 April

penjaringan bakal calon anggota Fraksi Nasdem DPRD Makassar itu dalam rangka memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Makassar membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakat Daerah (DPRD) Makassar Periode 2019-2024.

Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Makassar, Mario David menyatakan, penjaringan bakal calon anggota Fraksi Nasdem DPRD Makassar itu dalam rangka memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk menjadi wakil rakyat.

"Kita buka penjaringan 7 Maret sampai 7 April, kemudian diseleksi. Hasil seleksi itu lalu disekolahkan. Kita juga memberikan pendidikan politik kepada calon," kata Mario David di DPRD Makassar, Selasa (7/3/2017).

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Makassar tersebut menambahkan, proses penjaringan oleh pengurus Bappilu Nasdem Makassar adalah yang pertama.

Ia pun menegaskan bahwa partai bentukan Surya Paloh tidak bermain-main dalam mencari wakil rakyat.

"Ini yang menjadi wakil rakyat Makassar kedepan sehingga betul-betul diseleksi. Kita berharap yang mendaftar betul-betul menyiapkan diri menghadapi seleksi ini," tegas Mario.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help