Tim Astra Motor Coaching Clinic, Cara Memacu Honda CBR 250 RR

Pada coaching clinic ini tim teknikal menyampaian materi tentang safety riding, juga teknik dasar dalam memacu kendaraan sportnya.

Tim Astra Motor Coaching Clinic, Cara Memacu Honda CBR 250 RR
HANDOVER
Tim Technical Service Astra Motor Makassar menggelar coaching clinic kepada puluhan pecinta motor sport, Sabtu (4/3) di Lapangan Udara TNIU AU Maros. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim Technical Service Astra Motor Makassar menggelar coaching clinic kepada puluhan pecinta motor sport, Sabtu (4/3) di Lapangan Udara TNIU AU Maros.

Dipaparkan dalam rilisnya, acara ini digelar dalam rangkaian acara fun race Honda CBR 250RR.

Pada coaching clinic ini tim teknikal menyampaian materi tentang safety riding, juga teknik dasar dalam memacu kendaraan sportnya.

Selain itu juga diperkenalkan fitur–fitur keunggulan CBR250RR sebelum para peserta mencoba motor yang sering disebut “Baby RR” tersebut.

"Kami berikan sedikit materi dasar tentang teknik berkendara dengan motor sport," Jelas Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan, Sabtu (4/3)
Pada acara Fun Race CBR 250 RR, puluhan pecinta motor sport dari berbagai komunitas di Makassar ikut serta dalam kegiatan ini.  Bukan hanya komunitas motor CBR 250 RR, ada juga komunitas motor sport lain seperti dari Kawasaki dan Yamaha.

Bandara Lanud Maros di sulap jadi track sirkuit. Pecinta motor sport diajak merasakan sensasi memacu kendaraannya di track sirkuit.

Tak hanya itu disediakan dua unit CBR 250RR bagi anggota komunitas yang ingin merasakan sensasi mengendarai varian terbaru dari honda ini yang mengusung konsep 'Total Control'

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengungkapkan motor sport CBR 250 RR memang sudah lama pecinta motor di Makassar untuk dapat diuji coba ketangguhannya,

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help