Gerobak Gaul ala Dalton, Ada Bakso Hingga Ice Cream Goreng, Harga Menu Mulai Rp 10 Ribu/Nett

Gerobak Gaul menawarkan makanan dengan harga mulai Rp 10 ribu/nett. Gerobak ini menyuguhkan berbagai macam menu

Gerobak Gaul ala Dalton, Ada Bakso Hingga Ice Cream Goreng, Harga Menu Mulai Rp 10 Ribu/Nett - gerobak-gaul_20170303_182750.jpg
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Dalton Hotel yang terus berbenah diri dan menambah fasilitas untuk para tamunya. Mengawali bulan Maret ini, Dalton menyuguhkan Gerobak Gaul di lobi hotel.Gerobak Gaul menawarkan makanan dengan harga mulai Rp 10 ribu/nett.
Gerobak Gaul ala Dalton, Ada Bakso Hingga Ice Cream Goreng, Harga Menu Mulai Rp 10 Ribu/Nett - icegg_20170303_112125.jpg
HANDOVER
Dalton Hotel yang terus berbenah diri dan menambah fasilitas untuk para tamunya. Mengawali bulan Maret ini, Dalton menyuguhkan Gerobak Gaul di lobi hotel.Gerobak Gaul menawarkan makanan dengan harga mulai Rp 10 ribu/nett.

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah pengelola hotel di kota Makassar berlomba-lomba memberi penawaran terbaik, baik fasilitas, harga khusus maupun suguhan kuliner kepada para tamunya.

Tak terkecuali Dalton Hotel yang terus berbenah diri dan menambah fasilitas untuk para tamunya. Mengawali bulan Maret ini, Dalton menyuguhkan Gerobak Gaul di lobi hotel.

Gerobak Gaul menawarkan makanan dengan harga mulai Rp 10 ribu/nett.

Dengan konsep food stall, gerobak ini menyuguhkan berbagai macam menu mulai dari bakso coto (bakto), mie ayam, batagor, ice cream goreng asa vanila, coklat, dan strawberi, aneka gorengan, dan bakso gila.

"Sengaja kami buat seperti ini, karena masih banyak masyarakat sekitar yang mempunyai paradigma kalau makanan dan minuman di hotel itu mahal. Sebagian orang, segan untuk mencoba makanan dan minuman karena khawatir harganya sangat merogoh kocek. Padahal untuk Dalton sendiri, harga yang kami tawarkan itu sangat terjangkau untuk semua kalangan," ungkap Marcom Dalton, Irma, Jumat (3/3/2017).

Irma berharap, dengan adanya Gerobak Gaul ini, tamu-tamu tidak perlu khawatir untuk memesan makanan dan minuman.

Gerobak Gaul disajikan setiap hari mulai pagi hingga malam hari. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help