Sasar Pembaca Wanita dan Millennial, Ini Dia Portal Entertaiment Terbaru Kompas Gramedia

Grid.ID diharapkan bisa mengakselerasi perkembangan 18 portal entertainment dan lifestyle yang selama ini dikelola Gramedia Majalah

Sasar Pembaca Wanita dan Millennial, Ini Dia Portal Entertaiment Terbaru Kompas Gramedia
Banner Portal Entertainment Grid.ID. 

TRIBUN-TIMUR.COM-Kompas Gramedia hari ini, Senin (27/2/2017), meluncurkan portal berita entertainment, Grid.ID.

"Grid.ID menyasar pembaca wanita dan kaum millennial," kata Dahlan Dahi, Executive Director Grid.ID, yang juga salah satu pendiri Tribunnews.com, Senin (27/2/2017).

Grid.ID diharapkan bisa mengakselerasi perkembangan 18 portal entertainment dan lifestyle yang selama ini dikelola Gramedia Majalah seperti Nova.id (Tabloid Nova), cewekbanget.id,  Otomotifnet.com, dan Intisari-Online.com.

Seperti portal Gramedia Majalah lainnya, Grid.id bermarkas di Jl Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta, yang dikenal di lingkungan Kompas Gramedia sebagai “Kampung Panjang.”

Gramedia Majalah, yang akan mengelola pilar "Entertainment" di Group of Media Kompas Gramedia, sebelumnya dikenal dengan penerbit berbagai majalah dan tabloid terkemuka di Indonesia.

Antara lain Tabloid Nova, Bobo, Otomotif, MotorPlus, tabloid Rumah, majalah IDEA, dan Intisari.

Grid.ID akan melengkapi dua pilar utama Kompas Gramedia di industri portal digital di Indonesia setelah Kompas.com (national news) dan Tribunnews.com (regional news).

Adapun total unique visitor Kompas.com dan Tribunnews.com hampir 80 juta per bulan, hanya kalah dari unique visitor website berbasis teknologi seperti Google.

Dengan lebih dari setengah miliar pageviews per bulan, Tribunnews.com, yang diluncurkan enam tahun lalu, kini menempati posisi nomor satu portal berita di Indonesia sejak beberapa bulan terakhir.

Celebrity Breaking News

Halaman
123
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help