MTIR Minta Batas Waktu Dua Pekan untuk Uji Kelayakan Mal Makassar

"Kami sudah tanya kepada pihak pengembang kapan bersedia kami cek. Jadi dia minta waktu dua minggu,"kata Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

MTIR Minta Batas Waktu Dua Pekan untuk Uji Kelayakan Mal Makassar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Kondisi Pasar Sentral yang segera beroperasi, diambil gambarnya Sabtu (18/2/2017) 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Melati Tunggu Inti Raya selaku pengembang pembangunan Mal Makassar meminta batas waktu dua minggu untuk menyelesaikan semua kelengkapan sebelum diperiksa .

"Kami sudah tanya kepada pihak pengembang kapan bersedia kami cek. Jadi dia minta waktu dua minggu," kata Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Danny Pomanto mengatakan akan melakukan pengecekan uji kelayakan bangunan sebelum dioperasikan untuk memastikan bahwa gedung berlantai 9 sudah efektif untuk ditempati.

"Kami akan datang mengecek baik alarmnya, pemadam kebakaran, udarah, lift, ekskalator, suplai air dan sistem pengamanan," paparnya.

Apalabila telah terpenuhi semua, Dany memastikan akan menerbitikan surat kelayakan bangunan untuk dioperasikan atau berjualan.

"Kalau kita liat tadi, bangunan ini sudah cukup siap. Pedagang dipastikan sudah bisa masuk sebelum Lebaran atau bulan April," paparnya.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help