Restoran Popchop Khas Taipei Kini Ada di MaRi

Meskipun disajikan secara moderen dan bertaraf internasional, Umar menyebut menu yang disajikan telah disesuaikan dengan lidah orang Makassar.

Restoran Popchop Khas Taipei Kini Ada di MaRi
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Restoran popchop yang berbasis di Taipei, Taiwan kini membuka outlet pertamanya di kota Makassar di Mal Ratu Indah. Outlet ini diresmikan Senin (13/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Industri kuliner di kota Makassar semakin ramai dengan kehadiran kafe, restoran dan tenant kuliner baru. Mulai menu nusantara, lokal bahkan internasional disajikan kepada warga Makassar. Hal ini sejalan dengan animo masyarakat yang semakin gemar menyantap hidangan menu Asia.

Nah, satu lagi tenant kuliner terbaru Asia hadir di Mal ratu Indah. Restoran Popchop yang berbasis di Taipei, Taiwan kini membuka outlet pertamanya di kota Makassar restoran ini diresmikan Senin (13/2/2017).

Executive Chef Popchop Mal Ratu Indah, Umar Mansyur mengatakan, Popchop merupakan jajanan berbahan dasar ayam krispi yang banyak dikonsumsi masyarakat Taipei ketika beraktivitas. Dikemas dengan sistem take away untuk memudahkan pelanggan menikmati jajanan ini. Mereka dapat menikmati jajanan berbahan ayam ini sembari berjalan, bekerja dan beraktivitas.

"Menunya beragam. Yang paling favorit adalah cheese and beef bacon seharga Rp 52 ribu per porsi. Secara umum kami punya 13 menu dengan banderol harga mulai Rp 22 ribu untuk makanan dan Rp 18 ribu menu minuman," kata Umar.

Popchon menyasar segmen remaja hingga orangtua sebagai pelanggannya. Meskipun disajikan secara moderen dan bertaraf internasional, Umar menyebut menu yang disajikan telah disesuaikan dengan lidah orang Makassar.

Sejak soft opening 28 Januari lalu, Popchop mulai banyak dikunjungi, khususnya para remaja. Bahkan, pada saat weekend, manajemen Popchop mampu meraih omzet Rp 8 juta hingga Rp 11 juta. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help