TribunTimur/

Asyik, Astra Motor Makassar Beri Servis dan Oli Gratis ke Wartawan Tribun

Program layanan service dan oli gratis untuk wartawan dan juga karyawan Tribun Timur ini berlaku hanya sehari.

Asyik, Astra Motor Makassar Beri Servis dan Oli Gratis ke Wartawan Tribun - astra-motor-makassar_20170209_133444.jpg
tribun timur
SERVIS GRATIS - Bengkel Honda Cenderawasih memberi layanan service gratis kepada wartawan dan karyawan di kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Kamis (9/2/2017). Layanan ini bagian dari Astra Motor Makassar (AMM) untuk Honda Care.
Asyik, Astra Motor Makassar Beri Servis dan Oli Gratis ke Wartawan Tribun - astra-motor_20170209_133537.jpg
tribun timur
SERVIS GRATIS - Bengkel Honda Cenderawasih memberi layanan service gratis dalam rangka Hari Pers Nasional kepada wartawan dan karyawan di kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Kamis (9/2/2017). Layanan ini bagian dari Astra Motor Makassar (AMM) untuk Honda Care.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Astra Motor Makassar (AMM) memberi layanan service gratis kepada wartawan di kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Kamis (9/2/2017).

“Layanan pemberian service dan oli gratis bagi pemilik kendaraan Honda ini bagian dari program Honda Care untuk memperingati Memperingati Hari Pers Nasional, 9 Februari 2017,” kata Kepala Bengkel Honda Cenderawasih, Sapri, kepada tribun-timur.com.

Program layanan service dan oli gratis untuk wartawan dan juga karyawan Tribun Timur ini berlaku hanya sehari. Program dimulai sejak pagi tadi hingga sore nanti dengan target 30 unit kendaraan.

Lebih lanjut, Sapri menjelaskan, program Honda Care dalam peringatan Hari Pers Nasional di Makassar dilaksanakan tiga dealer, yakni Cenderawasih Honda Motor, CV Jaya Motor Jl Veteran, dan Honda Service Operations (HSO) Takalar.

Kepala Bengkel Honda Cenderawasih, Sapri
Kepala Bengkel Honda Cenderawasih, Sapri (tribun timur)

“Layanan ini adalah bentuk apresiasi Honda kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi mitra setia Honda. Dan kebetulan juga bertepatan dengan Ulang Tahun Tribun Timur, Makassar,” tambah Sapri.

Program service dan pemberian oli gratis kepada pemakai motor Honda dalam rangka Hari Pers Nasional ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sejak 2015 lalu.

Ucapan terima kasih diungkapkan karyawan Tribun Timur, Rahim, atas digelarnya program layanan ini. Terlebih dengan servis dan mendapat oli resmi Honda secara cuma-cuma.

“Meski kami bukan wartawan, Alhamdulillah, kami juga mendapat bagian dari layanan ini. Semoga Honda semakin peduli dengan para konsumen setianya,” ujar Rahim. (*)

Penulis: Arifuddin Usman
Editor: Arifuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help