Striker Asal Iran Sudah Ada di Makassar, Tapi Belum Seleksi

Meski telah berada di Makassar, Pouya belum langsung menjalani sesi latihan dan seleksi. Lantaran Ardan Aras Cs baru saja tiba di Makassar, Selasa

Striker Asal Iran Sudah Ada di Makassar, Tapi Belum Seleksi
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Pouya Hosseini di hotel Singgasana Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pouya Hosseini,striker asal Iran yang dijadwalkan akan mengikuti seleksi di tim PSM Makassar kini telah berada di kota Daeng.

Pemain yang sebelumnya memperkuat klub Thailand, Costum United ini tiba di Makassar Senin sore (30/1/2017).

Pemain kelahiran 1988 ini berani meninggalkan klub lamanya lantaran mengetahui jika Skuad Ayam Jantan mengundangnya untuk mengikuti seleksi. Undangan tersebut diketahui dari agennya.

Kesempatan itupun tak ingin disia-siakan Pouya. Sehingga beberapa saat sebelum tiba di Makassar ia terlebih dahulu mencari tahu tentang klub tertua di Indonesia ini.

"Saya banyak tahu tentang PSM melalui internet, luar biasanya tim ini memiliki suporter fanatik terbukti disetiap sesi latihan reguler mereka memadati stadion," ucap Pouya saat ditemui tribun-timur.com di Hotel Singgasana, Makassar, Selasa (31/1/2017) .

Tak hanya kekagumannya dengan suporter fanatik PSM, adanya target juara di Liga 1 yang dipatok oleh manejemn tahun ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Pouya. PSM menurutnya merupakan salah satu tim yang memiliki tradisi juara dan berkarakter cepat dan keras dalam permainan.

"Karakter PSM seperti kebanyakan klub di Thailand," katanya singkat.

Meski telah berada di Makassar, Pouya belum langsung menjalani sesi latihan dan seleksi. Lantaran Ardan Aras Cs baru saja tiba di Makassar, Selasa (31/1/2017), usai menjalani pemusatan latihan di Bali selama sembilan hari.

Para pemain kembali dijadwalkan melakoni latihan pada Jumat (3/2/2017) mendatang. Meski demikian Media Officer PSM, Widya Syadzwina, menerangkan jika Pouya akan menjalani tes medis terdahulu seperti pemain lainnya.

"Tes medis termasuk bagian dari proses seleksi di PSM. Semua pemain wajib mengikutinya tanpa kecuali," ujarnya.

Penulis: Alfian
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help