Muliati Dilantik sebagai Kasubag Kepegawaian Kopertis IX Sulawesi

Muliati menggantikan pejabat lama Drs Andi Lukman MSi yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi

Muliati Dilantik sebagai Kasubag Kepegawaian Kopertis IX Sulawesi
dok kopertis 9
PELANTIKAN - Muliati SE MSi dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian di Aula Saleh Mattayang Kopertis IX Sulawesi, Selasa (31/1/2017). Pelantikan dilakukan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih MP 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih MP, melantik Muliati SE MSi sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian di Aula Saleh Mattayang Kopertis IX Sulawesi, Selasa (31/1/2017).

Dikutip dari rilis yang diterima tribun-timur.com, Selasa (31/1/2017), Muliati menggantikan pejabat lama Drs Andi Lukman MSi yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis Wilayah IX Sulawesi.

Hadir Sekpel Kopertis IX, Dr Hawignyo, MP, para kepala bidang, kepala bagian, kasubag, para kepala seksi dan staf Kopertis IX.

Prof Andi Niartiningsih mengatakan, sumpah dalam pelantikan ini bukan hanya sebagai acara serimoni belaka tapi wajib dimaknai sebagai bentuk tanggungjawab untuk memberikan pelayanan kepada semua stakeholder.

“Pejabat itu bukan menara gading, sulit dijangkau dan hanya bisa dilihat dari jauh. Namun dia harus bisa dekat dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada semua stakeholder yang membutuhkan,” kata Niartiningsih.

Terkait perubahan nama Kopertis menjadi L2Dikti, Guru Besar Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas tersebut mengatakan, intinya adalah peningkatan pelayanan lebih baik dan lebih berkualitas.

Sekarang dengan L2Dikti, beban serta volume kerja semakin berat, karena bukan hanya melayani PTS lingkup Kopertis IX tetapi juga seluruh PTN yang ada dalam wilayah Kopertis IX Sulawesi, kecuali perguruan tinggi yang sudah berbadan hukum, seperti Unhas.

Andi Niar juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik maupun seluruh jajaran pegawai lingkup kopertis untuk selalu hati-hati di dalam menjalankan wewenang yang diberikan, agar tidak tersangkut dengan masalah-masalah hukum. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved