Disoroti Cabang Olahraga, KONI Maros Segera Rapat Anggota

Lory mengaku, beberapa cabang olahraga yang strukturnya belum tersusun.

Disoroti Cabang Olahraga, KONI Maros Segera Rapat Anggota
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Humas KONI Maros Lory Hendrajaya saat ditemui di studio Maros FM. 

 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Humas KONI Maros Lory Hendrajaya mengatakan, pihaknya sudah mengucurkan sejumlah anggaran ke cabang olahraga yang sudah mengusulkan permintaan anggaran.

Lory mengaku, beberapa cabang olahraga yang strukturnya belum tersusun.

"Kalau LPJ dan rapat anggota kita sudah agendakan untuk rapat pada bulan Oktober 2016 lalu. Tapi ada kendala karena dibegal dan dirampoknya bendahara KONI, Rahim, makanya agenda ini tertunda," katanya, Selasa (31/1/2017).

Menurutnya, KONI Maros menjadwalkan akan menggelar rapat anggota pada Februari mendatang. Rapat dan LPJ tersebut wajib dilakukan oleh KONI. Hal ini sesuai dengan ADRT.

"Memang kita harus lakukan rapat anggota dan wajib untuk KONI. Februari mendatang kita gelar rapat," katanya.

Sejumlah atlet di Maros diantaranya, panahan, tinju, penembak, judo dan kempo mempertanyakan laporan pertanggungjawaban keuagan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros.

Ketua Persaudaraan Beladiri Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi), Maros Ansyar mengatakan, dua tahun terakhir KONI tidak pernah melakukan rapat anggoata dan laporan penggunaan anggaran.

"Kami pertanyakan laporan pertanggungjawaban KONI. Selama dua tahun terakhir kami tidak pernah menadapatkan anggaran. Padahal anggrannya setiap tahun lebih Rp 1 miliar," kata Ansyar saat menggelar jumpa pers di warkop 77 Jl Jenderal Sudirman, Maros.

Tags
KONI
maros
Penulis: Ansar
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved