CITIZEN REPORTER

Bosowa Semen Bangun Impian Jamaah Masjid di Sidrap

Penyerahan 100 zak semen tersebut dilakukan External Relation Bosowa Semen, Ramli Manong pada pengurus masjid setempat, Minggu (29/2/2017).

Bosowa Semen Bangun Impian Jamaah Masjid di Sidrap
Bosowa Semen Bangun Impian Jamaah Masjid di Sidrap 

Ramli Manong

External Relation Bosowa Semen

Melaporkan dari Sidrap

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen Bosowa Semen membantu pembangunan masjid di kabupaten Sidrap, tepatnya di masjid An Nur Cipotakari Panca Rijang.

Penyerahan 100 zak semen tersebut dilakukan External Relation Bosowa Semen, Ramli Manong pada pengurus masjid setempat, Minggu (29/2/2017).

Menurut Ramli, hal ini dilakukan tak lain adalah wujud dari misi Bosowa untuk membangun impian seantero Sulawesi Selatan. Impian ini tak harus tinggi, namun dimulai dari tempat ibadah dimana umat beragama memulai impiannya dengan penuh pengharapan.

"Masing masing kita memiliki impian berbeda, Bosowa sebagai perusahaan multi nasional melihat peluang ini dan berusaha mewujudkannya. Tak apa kita mulai dari masjid dulu, Bosowa InsyaAllah mengawal impian para jamaah untuk mendapatkan tempat ibadah yang nyaman dan representatif," ujarnya yang juga putra asli Sidrap ini.

Masjid yang rencananya rampung di pertengahan 2017 ini dapat menampung ratusan lebih jamaah. Pengurus masjid merasa antusias dan berterimakasih pada Bosowa Semen atas bantuan dan apresiasinya. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved