Investor Borong Tanah dan Ruko di Citraland City Losari-Makassar

Tiga kawasan itu, yakni Sunset Cove atau kawasan perumahan, Bussines park , dan Sunset Quay atau kawasan kuliner.

Investor Borong Tanah dan Ruko di Citraland City Losari-Makassar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Gubernur Sulsel Syahrul yasin Limpo dan Wali Kota Makassar memperhatikan miniatur bangunan (maket) kawasan CPI di kantor Ciputra Citraland city CPI, Rabu (16/3/2016). Proyek CPI dikerjakan Kelompok Usaha Ciputra Group dan PT Yasmin Bumi Asri (YBA) membentuk JO (join operations atau kerja sama operasi mengembangkan megaproyek Centre Point of Indonesia (CPI) yang akan menjadi ikon Kota Makassar di atas lahan seluas 1.000 hektare (ha). tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ardy Muchlis

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Minat masyakarakat untuk memiliki tanah kapling dan ruko di Citraland City The Waterfront CBD, Losari-Makassar cukup tinggi.

Dari tiga kawasan yang dipasarkan JO Ciputra Yasmin Bumi Asri selaku pengembang Citraland City Losari-Makassar, sebagian besar sudah terjual.

Tiga kawasan itu, yakni Sunset Cove atau kawasan perumahan, Bussines park , dan Sunset Quay atau kawasan kuliner. Ketiga kawasan ini sudah laris manis dipesan oleh pembeli.

"Beberapa tipe sudah ada yang sold out," Jelas Marketing Executive Citraland City Losari-Makassar, Vania Alodia saat ditemui Tribun Timur di stand Citralamd City di Trans Mall Makassar

Dikawasan Sunset Cove yang pasarkan berupa tanah kapling misalnya. Harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp 4 Miliar dengan luas tanah 12x23 meter hingga harga paling tinggi Rp 8,2 Miliar dengan luas tanah 15x29 Miliar.

Kawasan ini cukup diburu para investor properti. Sejak dibuka penjualan akhir tahun 2016, saat ini sudah sekitar 85 persen dari 139 petak tanah yang dipasarkan, sudah terjual.

Pemesannya bukan hanya dari Makassar banyak yang dari luar kota.

"Kawasan ini cukup diburu para pembeli. Untuk kawasan ini kavling tanah harga Rp 4 Miliar itu sisa satu unit, tinggal Harga antara 6 Miliar hingga Rp 8 Miliar,"Jelasnya.(*)

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved