TribunTimur/

ILUSSI Gelar Seminar Tips dan Strategi Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris dan TOEFL

Ahkam Arifin sendiri mempresentasikan Tips dan Strategi Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris.

ILUSSI Gelar Seminar Tips dan Strategi Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris dan TOEFL
HANDOVER
Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tellulimpoe Sinjai (ILUSSI) gelar talk show tips dan strategi meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan TOEFL. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN--TIMUR.COM, MAKASSAR - Bahasa Inggris sering kali menjadi halangan bagi beberapa orang untuk mendaftar pekerjaan atau pun beasiswa, apalagi salah satu persyaratan untuk mendapatkan beasiswa iyalah wajib memiliki skor TOEFL

Menyadari pentingnya kebutuhan Bahasa Inggris Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tellulimpoe Sinjai (ILUSSI) gelar talk show tips dan strategi meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan TOEFL.

Penitia menghadirkan alumni Groningen University (Belanda) lewat skema beasiswa STUNED, Rizkayadi MSc dan alumni The University of Edinburgh, United Kingdom, Muhammad Ahkam Arifin MSc TESOL.

Rizkayadi membawakan materi Tips dan Strategi Meningkatkan Skor TOEFL, yang dimulai dari pemahaman mendasar dan tips-tips menjawab soal-soal TOEFL yang kerap menjadi momok bagi mahasiswa.

Ahkam Arifin sendiri mempresentasikan Tips dan Strategi Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris.

Kedua pemateri menekankan pentingnya motivasi dan komitmen untuk belajar Bahasa Inggris.

Keduanya juga menekankan peran vocabulary sebagai kemampuan dasar yang harus dimiliki sebelum bertempur dengan soal-soal TOEFL.

Acara yang dipandu langsung Ketua ILUSSI, Arief Balla dihadiri puluhan peserta dari berbagai universitas dan bukan hanya dari alumni SMAN 1 Tellulimpoa Sinjai.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia (BaKTI) dan bersifat gratis, Sabtu (21/1/2017).

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help