TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Promo Akhir Pekan

Intip Koleksi M2 Boutique DGS, Brokat Nagita Hingga Baju Arabian

Tenant M2 Boutique Daya Grand Square (DGS) melansir sejumlah koleksi sepatu, tas, rok dan busana terbaru di 2017.

Intip Koleksi M2 Boutique DGS, Brokat Nagita Hingga Baju Arabian
nurul adha
Tenant M2 Boutique di pusat belanja Daya Grand Square (DGS) melansir sejumlah koleksi sepatu, tas, rok dan busana terbaru di 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tenant M2 Boutique di pusat belanja Daya Grand Square (DGS) merilis sejumlah koleksi sepatu, tas, rok dan busana terbaru di 2017.

Salah satunya ada rok model A dan payung dengan corak khusus di bagian bawahnya dibanderol seharga Rp 200 ribuan. Didatangkan langsung dari Bangkok dan Korea Selatan. Bahannyapun beda dari rok kebanyakan. Owner M2 Boutique Hj Marlina menyebut pelanggan tak perlu khawatir soal kualitas produk yang ia tawarkan.

"Dibilang baru juga tidak, hanya saja koleksi Rok ini sangat populer di kalangan ibu-ibu muda. Bahkan, pekerja kantoran juga banyak mengincar rok katun yang didatangkan dari kedua negara ini. Disana ada mitra yang saya ajak kerja sama," tuturnya saat disambangi Tribun, Jumat (20/1).

Koleksi busana khas Bangkok juga tersedia. Bahannya beragam. Marlina punya alasan sendiri mengapa koleksi pakaian Bangkok yang dihadirkan di butiknya. "Koleksi busana hingga rok khas Bangkok punya ciri khas tersendiri, tidak pasaran, tergolong murah dan kualitas oke," ujarnya.

Tenant M2 Boutique di pusat belanja Daya Grand Square (DGS) merilis sejumlah koleksi sepatu, tas, rok dan busana terbaru di 2017.
Tenant M2 Boutique di pusat belanja Daya Grand Square (DGS) merilis sejumlah koleksi sepatu, tas, rok dan busana terbaru di 2017.

Selain rok, ragam gamis brokat yang dipopulerkan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad saat hadir dalam sebuah acara bersama selebriti lainnya. Gamis brokat ini ditawarkan seharga Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan. Warnanya pink dengan tambahan ornamen bunga mawar pada bagian tengahnya.

Sedangkan bagi Anda yang ingin tampil anggun dan mewah ke acara dengan balutan busana Arabian atau biasa dikenal dengan istilah baju Dubai tak perlu khawatir. Bisa datang langsung menyambangi tenant ini di lantai dasar.

Marlina menyebut busana Arabian didatangkan dari Jakarta. Bandeorl harganya mulai Rp 300 ribuan hingga Rp 1 juta bagi busana Arab brand Hikmat.

Tenant ini boleh dibilang lengkap. Ragam produk aksesoris, gelang, Bros dan kalung tersedia.

Demikian halnya dengan koleksi sepatu dan tas pesta. Salah satu koleksi sepatu yang dijadikan ramai dengan ornamen bling-bling. "Modelnya banyak dipakai artis ibukota. Inspirasinya dari sana. Cocok dipakai ke pesta dan acara resmi," ujar Marlina.

Koleksi sepatu dan tas pesta dibanderol mulai Rp 150 ribu - Rp 850 ribu. M2 Boutique menyasar segmen menengah ke atas. Pelanggannya didominasi ibu-ibu pejabat.
Jika berbelanja di tempat ini, pelanggan diperbolehkan menawar harga. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help