Humas Bosowa Foundation Berkunjung di Tribun Timur Makassar

Kunjungan tersebut dikoordinir langsung Humas Bosowa Foundation, Ibu Marini dengan membawah marketing dan humas di masing-masing unit Bosowa Foundatio

Humas Bosowa Foundation Berkunjung di Tribun Timur Makassar - berkunjung-di-kantor-tribun_20170118_222409.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Humas Bosowa Foundation berkunjung di Kantor Tribun Timur Makassar, Jl Cendrawasih No 430 Makassar untuk menjalin silaturahmi, Rabu (18/1/2017).
Humas Bosowa Foundation Berkunjung di Tribun Timur Makassar - humas-bosowa-foundation_20170118_222619.jpg
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Humas Bosowa Foundation berkunjung di Kantor Tribun Timur Makassar, Jl Cendrawasih No 430 Makassar untuk menjalin silaturahmi, Rabu (18/1/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Humas Bosowa Foundation berkunjung di Kantor Tribun Timur Makassar, Jl Cendrawasih No 430 Makassar untuk menjalin silaturahmi, Rabu (18/1/2017).

Kunjungan tersebut dikoordinir langsung Humas Bosowa Foundation, Ibu Marini dengan membawah marketing dan humas di masing-masing unit Bosowa Foundation.

Unit Bosowa Foundation terdiri atas Universitas Bosowa (Unibos), Politeknik Bosowa, Sekolah Alam Bosowa dan Bosowa Internasional School.

Pada kesempatan tersebut, Marini memperkenalkan satu persatu unit-unit tersebut serta masing-masing humasnya kepada redaksi Tribun Timur untuk membangun komunikasi yang lebih baik lagi.

Selain itu, Marini juga banyak berdiskusi tentang peluang kerjasama yang bisa dibangun Bosowa Foundation dengan Tribun Timur Makassar baik dalam pemberitaan maupun inovasi yang dimiliki Tribun Timur.

Salah satu yang menarik menurut, Marini iyalah kartu geratis yang ditawarkan Tribun Timur yaitu Tribun Family Card (TFC) yang menurutnya bagus untuk dimiliki dosen dan karyawan Bosowa Foundation.

Selain itu, Marini juga banyak bertanya tentang halaman MeLLENNIAL karena menurutnya halaman baru dan terlihat tampil lebih berwarnah dan diisi oleh anak sekolah lengkap dengan nama istagramnya.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help