Agustus-Januari, 100 Unit New SX4 S-Cross Laku Terjual

Hal tersebut dijelaskan General Manager PT Megahputra Sejatera Dolly R disela-sela SX4 Day di bengkel resmi sekaligus showroom Suzuki

Agustus-Januari, 100 Unit New SX4 S-Cross Laku Terjual
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
General Manager PT Megahputra Sejatera Dolly R 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMU COM, MAKASSAR - Manajemen PT Megahputra Sejahtera (MPS) selaku diler resmi suzuki Roda Empat Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara mencatat angka penjualan New SX4 S-Cross sejak launching Agustus 2016 lalu hingga Januari terjual sebanyak kurang lebih 100 unit.

Hal tersebut dijelaskan General Manager PT Megahputra Sejatera Dolly R disela-sela SX4 Day di bengkel resmi sekaligus showroom Suzuki, Jl Gunung Latimojong, Minggu (15/1/2017).

"Terbanyak peminatnya adalah transmisi varian matic kemudian manual. Paling laris warna granite gray dan pearl arctic white. Jika melihat latar belakang konsumen, rata-rata peminatnya dari kalangan akademisi dan dokter," ujar Dolly.

New SX4 S-Cross matic dibanderol seharga Rp 275 juta dan tipe manual ditawarkan seharga Rp 265 juta. Dolly menyebut mobil dengan keunggulan cruise control, turning point atau radius putar yang kecil, serta sistem transmisi otomatis 6 percepatan dengan paddle shift di balik setir ini tengah digenjot promosinya kepada masyarakat Sulsel.

"New SX4 S-Cross akan dibesarkan lagi gaungnya untuk menggenjot penjualan. Konsumen yang hadir dalam SX4 Day banyak yang tertarik dengan SX4 S-Cross. Bahkan tak sedikit yang ingin track-in atau menukar SX4 dengan varian baru ini," tuturnya. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help