Wisata Sulsel

Asyiknya Hunting Foto di Fort Rotterdam

Komunitas Fotografer tersebut sedang mengikuti sesi Hunting bertajuk 'Beauty n Glamor' yang diselenggarakan oleh Taufan Agency Model.

Asyiknya Hunting Foto di Fort Rotterdam
alfian
Komunitas Fotografer mengikuti sesi Hunting bertajuk 'Beauty n Glamor' yang diselenggarakan oleh Taufan Agency Model. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Benteng Ujung Pandang atau yang dikenal dengan dengan nama Fort Rotterdam masih menjadi destinasi wisata di kota Makassar. Di akhir pekan, destinask wisata sejarah ini ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

 Lokasinya yang cukup eksotik dan berada di wilayah pesisir Makassar menjadi daya tarik tersendiri bagi warga. Begitupun dengan arsitektur bangunan dan luasnya ruang terbuka yang membuat pengunjung merasa nyaman serta menjadi pilihan lokasi yang menarik untuk mengabadikan gambar.

Seperti yang dilakukan sejumlah pengunjung dengan menenteng Kamera DSLR dan juga beberapa di antaranya menggunakan kamera manual. Mereka tampak sedang asyik memotret empat model cantik yang menggunakan gaun pesta.

Komunitas Fotografer tersebut sedang mengikuti sesi Hunting bertajuk 'Beauty n Glamor' yang diselenggarakan oleh Taufan Agency Model.

fg2

Cukup hanya membayarkan sejumlah biaya pendaftaran, para Fotografer bisa mengambil gambar sepuasnya.

"Jadi ini even pertama kami di tahun 2017, tujuan awalnya yakni kami ingin kumpul kembali dan bersilaturahmi dengan teman-teman sekaligus berbagi pengetahuan soal fhotografi," ucap Taufan Bayu Asmara, selaku Owner Taufan Agency Model.

Kegiatan ini pun diikuti tak hanya Fhotografer Profesional. Sejumlah peserta yang tergolong pemula dari berbagai latar belakang juga ambil bagian.

Sebut saja salah satunya yakni Aulyaqin, PNS di salah satu instansi Pemerintah Kabupaten Barru ini juga menyempatkan mengikuti Hunting ini.

"Selain hobbi, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk berlibur di akhir pekan. Biayanya cukup murah tapi menyenangkan apalagi dapat ilmu melalui Coaching Clinic dari para senior," ucapnya

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help