Sudah Tiga Mobil Rental Digelapkan di Parepare

banyaknya penggelapan mobil rental tersebut membuat Persatuan Pengusaha Rental mobil bersama-sama melapor di Polres Parepare.

Sudah Tiga Mobil Rental Digelapkan di Parepare
int
www.tribun-timur.com 

 

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE - Pengusaha rental mobil di Kota Parepare resah dengan maraknya penggelapan yang terjadi bagi konsumen yang menggunakan jasa sewa mobil di Kota Bandar Madani ini.

Salah satu pengusaha rental mobil di Parepare, Hamsi mengatakan, banyaknya penggelapan mobil rental tersebut membuat Persatuan Pengusaha Rental mobil bersama-sama melapor di Polres Parepare.

"Kita pengusaha rental mobil secara bersama melapor di Polres karena maraknya penggelapan mobil akhir-akhir ini dan pelakunya baik laki-laki maupun perempuan," jelas Hamsi, Selasa (3/1/2017).

Adapun laporan penggelapan yang sudah di lapor ke polisi, kata Hamsi, diantaranya, mobil jenis Xenia warna putih miliknya yang pelakunya bernama Asri, warga Atletik, Kecamatan Ujung dan dua unit milik Abdul Gaffar yang digelapkan, Salmarani, warga Atletik

Kedua pelaku penggelapan mobil ini sendiri merupakan warga Parepare masing-masing Asri yang diduga selama ini bekerja di Pembiayaan di Makassar sementara pelaku lain, Salmarani merupakan Ibu Rumah Tangga.

Pelapor pun sebelumnya sempat mengeluh karena lambangnya tindakan aparat kepolisian dalam menangani laporan dari masyarakat tersebut dan terpaksa membentuk tim pencari internal guna menelusuri keberadaan mobilnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Herly Purnama sebelumnya dikonfirmasi masalah keluhan warga yang menjadi korban penggelapan mobil ini mengaku jika kasus sementara ditangani hanya saja terkendala karena pelaku tidak diketahui keberadaannya

Penulis: Mulyadi
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help