TribunTimur/

Awal 2017, Yamaha Aerox 155 Siap Mengaspal di Makassar

Yamaha Aerox 155 merupakan DNA dari Yamaha NMax. Namun leboih ramping dan tampil sporty. Teknologinya pun hampir sama dengan NMax.

Awal 2017, Yamaha Aerox 155 Siap Mengaspal di Makassar
int
Yamaha Aerox 155 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Yamaha akan mengeluarkan varian terbaru sebagai upaya untuk meningkatkan pasar penjualan di tahun 2017.

Salah satu unit baru itu yakni Yamaha Aerox 155. Skutik bongsor itu pertama kali diperkenalkan  di Indonesia International Motor Show (IMOS), Jakarta Conventon Center (JCC), Senayan, Jakarta, November2016 lalu.

Diprediksi resmi mengaspal di Makassar pada awal tahun 2017.

"Aerox 155 akan resmi dijual sekitar awal 2017," Jelas Astam. Divisi Promosi PT Suraco Jaya Abadi Motor sebagai diler resmi motor Yamaha wilayah Sulselbar.

Yamaha Aerox 155 merupakan DNA dari Yamaha NMax. Namun lebih ramping dan tampil sporty. Teknologinya pun hampir sama dengan NMax.

Dikutip berbagi sumber, senjata baru Yamaha di 2017, Aerox155 akan dibekali fitur Smart Key System, sehingga konsumen tidak perlu kunci untuk menyalakan mesin.

Selain itu, Aerox155 juga dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System) untuk membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman.‬

Sementara bagian headlamp LED yang menggunakan model meruncing dan mengikuti tekstur body depan motor tersebut.

Bagian joknya yang memang di desain dengan kesan yang lebih ergonomis. Kapasitas tangki bahan bakar yang dimiliki oleh yang Yamaha Aerox 155 memiliki 4,5 liter.

Sedangkan kapasitas penyimpanan atau bagasi yang dimilikinya adalah 25 liter sehingga motor ini sangat memungkinkan jika digunakan untuk menyimpan helm atau menyimpan barang-barang lainnya.

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help