Politani Pangkep Gelar Dialog Refleksi Akhir Tahun Bidang Kemahasiswaan

Direktur Politani Pangkep Dr Ir Darmawan MSi dalam sambutannya mengapresiasi kinerja wakil Direktur bidang kemahasiswaa

Politani Pangkep Gelar Dialog Refleksi Akhir Tahun Bidang Kemahasiswaan
HANDOVER
Direktur Politani Pangkep Dr Ir Darmawan MSi berfoto dengan jajaran wakil direktur dan ketua-ketua lembaga mahasiswa jurusan Politani Pangkep, di Hotel Ramayana, Makassar, Minggu (1/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Arifuddin Usman

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Mengakhiri tahun 2016, Bidang Kemahasiswaan Politani Negeri Pangkep menggelar acara Dialog Refleksi Akhir Tahun di Hotel Ramayana, Makassar, Sabtu (31/12/2016) hingga Minggu (1/1/2017).

Dikutip dari rilis yang diterima tribun-timur.com, Minggu (1/1/2017), kegiatan tersebut diikuti seluruh ketua-ketua lembaga kemahasiswaan dan pembina kemahasiswaan.

Direktur Politani Pangkep Dr Ir Darmawan MSi dalam sambutannya mengapresiasi kinerja wakil Direktur bidang kemahasiswaan dalam pembinaan ekstrakurikuler mahasiswa.

"Kegiatan ini menjadi momen evaluasi dan perlu dikembangkan setiap unit kerja untuk mengukur capaian kinerja sekaligus melakukan pembenahan setiap kekurangan karena kami sadar kita bukanlah manusia sempurna," ujarnya.

Sementara itu, Wakil direktur bidang Kemahasiswaan Politani Pangkep Sulkifli MSi mengatakan, kegiatan refleksi akhir tahun merupakan program tahunan bidang kemahasiswaan.

"Lewat dialog ini kita evaluasi kinerja pembinaan kemahasiswaan baik yang dilakukan institusi maupun lembaga mahasiswa," ujarnya.

Kegiatan yang ditutup pada hari Minggu 1 Januari 2017 menghasilkan sebuah resolusi: Bersama kita berkarya membangun Politani Pangkep yang lebih baik dan menjaga iklim akadamik kampus yang kondusif dan saling menghargai.

Adam Rahman selaku Wakil Direktur bidang Akademik mengapresiasi kinerja organisasi kemahasiswaan yang tidak mengabaikan prestasi akademik dalam mengemban amanah organisasi.

"semoga karakter cerdas, amanah, peduli dan santun (CAPS) yang menjadi jargon bidang kemahasiswaan selalu menjadi karakter pengurus lembaga dan mahasiswa pada umumnya," katanya. (*)

Penulis: Arif Fuddin Usman
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help