Natal 2016

Mario David Ibadah Malam Natal di Gereja Toraja Jemaat Satria Kasih Linud Tamalanrea

Dalam perayaan Natal tersebut, kata Mario David, panitia menggelar kegiatan pra Natal berupa perkunjungan sosial ke Panti Jompo Theodora dan panti Asu

Mario David Ibadah Malam Natal di Gereja Toraja Jemaat Satria Kasih Linud Tamalanrea
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
dari kiri, Nielma Palamba dan Mario David, ibadah di Gereja Toraja Jemaat Satria Kasih Linud Tamalanrea 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Fraksi Partai Nasdem Kota Makassar Maroi David, Alex Palinggi (legislator DPRD Sulsel) dan Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Makassar Nielma Palamba mewakili Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto, ibadah malam natal Gereja Toraja Jemaat Satria Kasih di Linud Tamalanrea menggelar ibadah, Sabtu (24/12/2016).

Dalam perayaan Natal tersebut, kata Mario David, panitia menggelar kegiatan pra Natal berupa perkunjungan sosial ke Panti Jompo Theodora dan panti Asuhan Titipan Kasih.

Mario menambahkan, dalam memaknai perayaan Natal itu sendiri dimana berbagi kasih kepada sesama manusia,

"Malam ini ibadah perayaan Natal sungguh semarak, Gereja dipenuhi umat," kata Mario David dalam rilisnya ke Tribun, Sabtu (24/12/2016).

Panitia mengangkat tema 'Kelahiran Yesus membawa Perubahan dalam Keluarga'.

"Ini sangat menarik karena pas dengan makna Natal sesungguhnya adalah bagaimana kita manusia mewujud nyatakan Kasih Tuhan dengan berubah menjadi manusia yang lebih baik dalam keluarga dan masyarakat serta menjadi berkat bagi sesama umat manusia," tambah Mario David.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help