Siapa Sih Sebenarnya Runner Up Miss World 2016 Natasha Mannuela Halim Asal Indonesia?

Natasha berturut-turut masuk 20 besar, kemudian 10 besar, dan terakhir lima besar.

Siapa Sih Sebenarnya Runner Up Miss World 2016 Natasha Mannuela Halim Asal Indonesia?
MISSOSOLOGY
Natasha Mannuela Halim 

TRIBUN-TIMUR.COM - Miss Indonesia Natasha Mannuela Halim nyaris dinobatkan sebagai Miss World 2016 karena akhirnya dia harus puas sebagai runner-up ajang ratu kecantikan dunia yang berlangsung di Amerika Serikat ini.

Natasha berturut-turut masuk 20 besar, kemudian 10 besar, dan terakhir lima besar.

Dia menyandang penghargaan untuk "Beauty With a Purpose".

Tiara Miss World 2016 menjadi milik Miss Puerto Rico Stephanie Del Valle yang dinobatkan Minggu malam waktu AS pada Miss World edisi ke-66 yang diadakan tahun ini di AS.

Runner-up pertama jatuh kepada Miss Republik Dominikas Yaritza Miguelina Reyes Ramirez, sedangkan Natasha Mannuela menempati peringkat ketiga atau runner-up dua.

Para kontestan dari sekitar 100 negara ambil bagian pada kontes kecantikan Miss World yang diadakan di National Harbor dekat Washington DC.

Demikian diwartkan Reuters sebagai dikutip dari Antara.

Natasha atau yang akrab dipanggil Acha, adalah mahasiswa S1 jurusan Bisnis di STIE Prasetiya Mulya.

Gadis kelahiran Bangka yang memiliki bakat menari balet dan bermain piano ini pernah meraih penghargaan Best Business Development Project bersama timnya dalam mengelola bisnis “LOCAPOCA SANDAL” dalam bidang fasion, di tahun 2014 lalu.

Diakuinya, ketertarikannya menekuni bisnis fashion lantaran Acha menilai fashion tidak akan pernah punah dan selalu berkembang sesuai zamannya.

Gadis kelahiran Belinyu, Bangka, 9 Mei 1994 ini, juga pernah terlibat dalam kegiatan sosial bersama City Changer Community.(*)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help