TribunTimur/

Tiket Promo Garuda Ludes, Jepang dan Korea Jadi Primadona Wisata Warga Sulsel

Permintaan tiket domestik ke sejumlah daerah jelang liburan akhir tahun didominasi kota Yogyakarta, Denpasar, Lombok

Tiket Promo Garuda Ludes, Jepang dan Korea Jadi Primadona Wisata Warga Sulsel
TRIBUN TIMUR
Wisata di Jepang 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Garuda Indonesia branch office Makassar menilai tren permintaan tiket domestik ke sejumlah daerah jelang liburan akhir tahun didominasi kota Yogyakarta, Denpasar, Lombok dan sejumlah wilayah di Indonesia Timur.

"Permintaan tiket dari Makassar kota inilah yang paling banyak peminatnya. Apalagi tiket promo yang kami sediakan jauh hari telah ludes dibooking masyarakat Sulsel yang ingin menikmati momentum Natal dan tahun baru di sejumlah destinasi unggulan tanah air," ujar Sales And Marketing Manager Garuda Indonesia branch Office Makassar Agung Gunawan saat dikonfirmasi Tribun, Selasa (13/12/2016).

Sementara untuk tiket ke luar negeri, Agung mengatakan, negara Jepang dan Korea Selatan paling banyak diincar oleh masyarakat Sulsel.

Kedua negara di kawasan Asia Timur ini tengah booming dan banyak dilirik oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia. Kota lainnya yang tak kalah banyak penggemarnya adalah Amsterdam, Belanda.

"Hingga saat ini pemesanan tiket dapat dilakukan di kantor penjualan Garuda Indonesia, travel agen konvensional, online travel agent atau di website Garuda Indonesia," ujar Agung. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help