Musda Hipmi Sulsel

Jubir Herman Heizer: Saatnya Bela Pengusaha Bukan Warna

Herman menambahkan, musda kali ini dipenuhi dengan pengusaha-pengusaha yang berdaulat secara politik dan berdaulat secara finansial.

Jubir Herman Heizer: Saatnya Bela Pengusaha Bukan Warna
HANDOVER
Herman Heizer menemui Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo untuk meminta dukungan saat maju Musda HIPMI Sulsel di Trans Studio Mall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Sabtu (3/12/2016).

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ke-XIV Sulsel kian dekat. Tiga kandidat ketua pun telah mendaftarkan dirinya ke panitia dan siap berebut 120 voters.

Tiga calon ketua Hipmi Sulsel, masing-masing, Andi Nurhaldin Nurdin (ANH), Andi Troy Martino (ATM), dan Herman Heizer (HH).

Musda Hipmi Sulsel dijadwalkan digelar Kamis-Jumat (14-15/12/2016) di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Kota Makassar.

Juru Bicara Herman Heizer, Harmansyah menyatakan, pihaknya terus menggalang dukungan pemilih di 24 BPC.

"Kami bukan untuk diperhitungkan tapi untuk dimenangkan, karena persaudaraan tidak mengenal istilah perhitungan," ujar Harmansyah dalam rilis yang diterima Tribun, Minggu (11/12/2016).

Herman menambahkan, musda kali ini dipenuhi dengan pengusaha-pengusaha yang berdaulat secara politik dan berdaulat secara finansial.

"Sehingga para pengusaha yang jadi perwakilan voters BPC masing-masing akan menunjukkan jati diri yang sebenarnya sebagai pengusaha dengan menjatuhkan pilihan sesuai nurani tanpa tekanan apapun, baik tekanan politik maupun tekanan finansial," jelas Hermansyah.

Harmansyah mengaku optimistis jagoannya akan menang pertarungan itu.

"Insya Allah, beliau (Herman Heizer) akan menang, dari awal kita sudah optimis menang, dengan dukungan voters saat ini kita akan menang satu putaran dan saatnya bela pengusaha bukan bela warna," katanya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved