Truk 10 Roda Tabrak Innova di Perbatasan Toraja-Enrekang

Kronologis kejadian yakni mobil truck dengan nomor polisi DD 8626 MT yang dikemudikan, Ruslan

Truk 10 Roda Tabrak Innova di Perbatasan Toraja-Enrekang
yultin/tribuntoraja.com
Kecelakaan terjadi di perbatasan Toraja - Enrekang, Desa Buntu Datu, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Jumat (2/12/2016) sore. 

TRIBUNTORAJA.COM, MENGKENDEK - Kecelakaan terjadi di perbatasan Toraja - Enrekang, Desa Buntu Datu, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Jumat (2/12/2016) sore.

Melibatkan truk 10 roda dengan Toyota Innova

"Kecelakaan akibat kondisi jalan yang licin setelah hujan lebat," kata Kanit Lantas Satlantas Polres Tana Toraja, Iptu Arung Wiratama, kepada TribunToraja.Com, di Pos Polisi Kolam Makale, Jumat (2/12/2016) malam.

Kronologis kejadian yakni mobil truck dengan nomor polisi DD 8626 MT yang dikemudikan, Ruslan, yang bergerak dari arah selatan ke utara, bertabrakan dengan satu unit mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 1816 UKG yang dikemudikan oleh, Resa Pa'dung yang brgerak dari arah utara ke selatan.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi mobil toyota innova mngalami sakit pad dada, tangan kanan, prgelangan kaki kiri, bahu, dan leher

Sementara penumpang mobil Innova ini Joshepina Solon, mengalami luka lecet pada muka,sakit pada bahu kiri, dan dirawat di rumah sakit Fatima, Kecamatan Makale.

"Kerugian yang diakibatkan kecelakaan ini mencapai Rp. 40 juta", tambah Iptu Arung Wiratama.

Sopir truk saat ini telah diamankan untuk pemeriksaan dari Satlantas Polres Tana Toraja.

Penulis: Yultin Rante
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved