Jurusan Administrasi Niaga PNUP Gelar Ramah Tamah di Hotel Max One

Jurusan Administrasi Niaga, Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar Malam Ramah Tamah setelah acara wisuda dilaksanakan.

Jurusan Administrasi Niaga PNUP Gelar Ramah Tamah di Hotel Max One
HANDOVER
Jurusan Administrasi Niaga PNUP Gelar Ramah Tamah di Hotel Max One 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Ramah Tamah sudah menjadi agenda rutin perguruan tinggi hingga ke tingkat fakultas dan jurusan dalam menyambut acara Wisuda dan pengukuhan alumni.

Namun Jurusan Administrasi Niaga, Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menggelar Malam Ramah Tamah setelah acara wisuda dilaksanakan.

Malam Ramah Tamah Jurusan Administrasi Niaga PNUP tersebut berlangsung di Hotel Max One, Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar, Rabu (30/11/2016).

Meski dilaksanakan setelah acara Wisuda berlangsung pada (26/11/2016) lalu, Malam Ramah Tamah Jurusan Administrasi Niaga PNUP tersebut berlangsung meriah dengan suasana bahagia.

Terlihat pimpinan fakultas, dosen, alumni dan mahasiswa berbaur dan saling menebar senyum diiringi dengan ucapa selamat kepada alumni yang baru saja menyandang gelar sarjana.

Ketua Prodi Administrasi Niaga PNUP, Masita Yunus mengatakan mahasiswa yang hadir kurang lebih 100 orang yang terdiri atas alumni program D3 dan D4.

"Ramah tamah alumni ajang silaturrahim dan tetap mengingat almamaternya serta lebih mengakrabkan antra dosen dan alumni," kata Masita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Jurusan Adminisrytasi Niaga PNUP Dr Mawardi, Ketua Program Studi D3 Administrasi Bisnis, Adam Rasid dan Sekretaris IKANIAGA PNUP, Jimlah.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help