Tak Sampai Sebulan, 121 Unit Honda All New BeAT Street eSP Laku di Sulsel

Jumlah tersebut tersebar di seluruh wilayah pemasaran Astra Motor Makassar yang meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara

Tak Sampai Sebulan, 121 Unit Honda All New BeAT Street eSP Laku di Sulsel
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
New Honda BeAT Street 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR- Produk skutik anyar Honda, All New BeAT Street eSP, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Hingga 27 November Astra Motor Makassar membukukan penjualan sebanyak 152 unit.

Jumlah tersebut tersebar di seluruh wilayah pemasaran Astra Motor Makassar yang meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (Sulselbatra) dan Ambon. Dari total penjualan tersebut, 80 persen atau sekitar 121 unit ada di Sulsel.

"Pencapaian ini tak sampai sebulan sejak unitnya dipajang di diler-diler Astra Motor Makassar pada awal November. Dan launching secara resmi di Makassar 27 November lalu," kata Manajer Marketing Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, Senin (28/11).

Henry Setiawan mengatakan BeAT Street akan menjadi salah satu tulang pendukung penjualan BeAT Series. "Kami sudah menyiapkan stok dan strategi promosi mengingat antusias dari masyarakat sangat tinggi”imbuhnya.

New BeAT Street eSP ini berani tampil beda dengan model bernuansa Urban Street Style atau gaya jalanan yang gaul dengan striping barunya yang bergaya Extreme Street.

Total desain bodi baru New BeAT Street eSP, tampil semakin compact dan ramping dengan garis bodi baru yang lebih tegas menjadikan New BeAT Street eSP terlihat lebih tajam dan aerodinamis. (kin)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help