Komunitas Mobil

Gadis Payung 'Maniskan' Lomba Time Rally Anniversary Pertama POC SCC

Lomba ini akan berlangsung atau menyusuri kota Makassar dengan menempatkan lokasi start dan finish di depan Grapari Telkomsel

Gadis Payung 'Maniskan' Lomba Time Rally Anniversary Pertama POC SCC - gad1_20161126_094103.jpg
alfian
Gadis Payung Time Rally Anniversary POC SCC berfoto bersama Ketua Dewan Pembina POC SCC, Maddo Pammusu, Sabtu (26/11/2016)
Gadis Payung 'Maniskan' Lomba Time Rally Anniversary Pertama POC SCC - gad2_20161126_094131.jpg
alfian
Gadis Payung Time Rally Anniversary POC SCC berfoto bersama Ketua Dewan Pembina POC SCC, Maddo Pammusu, Sabtu (26/11/2016)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Dalam rangka perayaan Anniversary pertama, Pajero Owners Community South Celebes Chapter (POC SCC) menyelenggarakan lomba Time Rally.

Perlombaan ketepatan waktu berkendara ini akan berlangsung start/finish di depan Grapari Telkomsel Jl AP Pettarani Makassar, Minggu pagi (26/11/2016).

Lomba ini akan berlangsung atau menyusuri kota Makassar dengan menempatkan lokasi start dan finish di depan Grapari Telkomsel Jl AP Pettarani.

Memeriahkan even ini, penyelenggara juga menghadirkan Umbrella Girls atau gadis payung.

Gadis-gadis cantik yang sering hadir di balapan Sirkuit ini juga turut hadir pada even ini dan menjadi obyek yang diajak foto bersama peserta yang hadir.

Sebelumnya Time Rally ini digelar dalam dua sesi/Etape yakni pada Pukul 09.00-12.00 Wita serta Pukul 14.00-17.00 Wita, panitia sedikitnya mempersiapkan tujuh Pos pada jalur yang akan dilalui.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan ini sendiri, selain sebagai bentuk perayaan juga sebagai agenda promosi destinasi wisata Makassar.

Sehingga pada pelaksanaannya nanti sejumlah lokasi wisata akan dilalui oleh para peserta.

Time Rally ini menargetkan peserta maksimal 70 mobil. Adanya pembatasan jumlah peserta menurut ketua panitia penyelenggara, Nasri SB, guna mengoptimalkan pelaksanaan. 

"Ini merupakan ajang pembelajaran bagaimana Time Rally sebenarnya, sehingga untuk pelaksanaan maksimal peserta 70 mobil, hal itu merupakan hasil dari pendiskusian dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel yang turut serta dalam pelaksaanan nanti," ucapnya.

Untuk kategori lomba sendiri dibagi menjadi empat bagian. Yakni kategori profesional atau Seeded dan pemula. Serta kategori khusus bagi anggota atau member Pajero Owners Community dan karyawan Telkomsel. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved