VIDEO ON DEMAND

VIDEO: SYL Laporkan Harta ke Direktorat Jenderal Pajak Sulselbartra

Usai penyampaian SPH, SYL mendapatkan surat tanda terima yang diserahkan oleh diterima Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Sulselbartra Aris Bamba.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) turut memanfaatkan program tax amnesty atau amnesti (pengampunan) pajak periode II.

Hal tersebut ditandai dengan adanya penyampaian Surat Pernyataan Harta (SPH) oleh SYL ke Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara (Sulselbartra), Rabu (23/11/2016.

Usai penyampaian SPH, SYL mendapatkan surat tanda terima yang diserahkan oleh diterima Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Sulselbatra Aris Bamba.

SYL dalam sambutannya mengatakan membayar pajak adalah kewajiban semua warga negara. Jadi setiap warga negara, tak terkecuali pejabat pemerintah, harus taat pajak.m

"Pajak adalah kewajiban. Karena kita juga punya hak-hak terhadap negara, misalnya saja menggunakan fasilitas publik, jalan raya, dan sebagainya," kata SYL.

Berikut videonya. (*)

Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved