TribunTimur/

Tahun Baru 2017

Usung Tema The Journey Anging Mammiri, Paket Tahun Baru di Novotel Rp 2,6 Juta

kebudayaan khas Sulsel yang kental akan tergambar pada dekorasi dan makanan yang dihidangkan.

Usung Tema The Journey Anging Mammiri, Paket Tahun Baru di Novotel Rp 2,6 Juta
Tribun/Diwan
Novotel Grand Shayla Hotel di Jl Chairil Anwar Makassar, Rabu (18/3/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Novotel Grand Shayla City Centre Makassar punya cara tersendiri dalam merayakan pesta tutup tahun. Hotel bintang empat ini mengusung tema The Journey of Anging Mamiri.

"Kami ingin membuat malam tahun baru menjadi malam yang berkesan untuk tamu di Novotel Makassar, biasanya hotel mengusung tema yang lebih modern, berbeda dengan kami yang ingin menunjukan kebudayaan lokal Sulawesi Selatan," tutur Cluster Marcom Manager Kezia Maureen ke Tribun, Rabu (23/11/2016).

Ia mengungkapkan, kebudayaan khas Sulsel yang kental akan tergambar pada dekorasi dan makanan yang dihidangkan. Kedua hal ini diklaim menjadi ciri khas tersendiri dari Novotel Makassar.

Kezia menambahkan, setelah pukul 23.00 wita, tamu akan diajak menuju lantai 13 untuk menyaksikan pemandangan langit Makassar yang dipenuhi cahaya kembang api dan pesta petasan.

Hotel yang berlokasi di Jl Chairil Anwar ini membanderol paket pesta tahun baru senilai Rp 2,6 juta net per malam.

Dengan harga ini tamu sudah bisa menginap di kamar superior satu malam, makan pagi untuk dua orang, free pass ke swimming pool, kids pool, InBalance Fitness, Kids Corner serta 2 tiket untuk perayaan pergantian malam tahun baru di Braru Ballroom beserta Gala Dinner.

Adapun promo yang telah disiapkan Novotel Makassar Grand Shayla City Centre, yakni penukaran Mandiri Fiesta Poin untuk mendapat potongan hingga 50 persen, program cicilan Kartu Kredit serta Early Bird Booking diskon 30 persen hingga 25 November 2016. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help