TribunTimur/

CITIZEN REPORTER

2000 Peserta Bakal Ikuti TOEFL Akbar Briton di Unhas

Briton International English School bakal menggelar TOEFL Akbar, Sabtu (27/11/2016) di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin

2000 Peserta Bakal Ikuti TOEFL Akbar Briton di Unhas
handover
Briton International English School bakal menggelar TOEFL Akbar, Sabtu (27/11/2016) di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin, Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Briton International English School bakal menggelar TOEFL Akbar, Sabtu (27/11/2016) di Baruga AP Pettarani Universitas Hasanuddin, Makassar.

Kegiatan yang rencananya akan diikuti oleh sekitar 2000 peserta ini akan menjadi sebuah instrumen untuk memberikan standardisasi kemampuan bahasa inggris seseorang secara tertulis yang meliputi tiga aspek yaitum listening, writing, reading.

Di mana TOEFL sangat diperlukan bagi para pelajar atau professional di kota Makassar yang mungkin ingin bekerja atau melanjutkan studi ke luar negeri yang bahasa resminya adalah bahasa Inggris, seperti Amerika Serikat, Kanada, dan negara-negara Eropa Barat.

"Toefl Akbar ini bisa menjadi satu langkah yang cukup strategis untuk meningkatkan kualitas SDM Makassar dalam penguasaan Bahasa Inggris pada tiga aspek utama, yaitu menulis, membaca dan memahami sebuah percakapan bahasa Inggris itu sendiri," ujar Panitia Pelaksana Muliana Sahuddin dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (23/11/2016).

Kegiatan ini bekerja sama dengan beberapa badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa, dan pengiatan Unit Kegiatan Mahassiwa (UKM) dari beberapa universitas di Makassar seperti Unhas, UMI, UNM, Unismuh, PNUP, UIT, STKIP Mega Rezky, STMIK Kharisma dan Atmajaya. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help