Belum Punya Anak, Fitri Tropica dan Suami Nikmati Masa Pacaran

Keduanya juga tidak dibebani oleh masing-masing keluarga untuk segera memiliki anak.

Belum Punya Anak, Fitri Tropica dan Suami Nikmati Masa Pacaran
TRIBUNNEWS.COM/Apfia Tioconny Billy
Presenter, Fitri Tropica dan suaminya Irvan Hanafi , saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Belum dikaruniai anak, Fitri Tropica dan suami, Irvan Hanafi atau yang kerap disapa Toge, tak mempermasalahkannya.

Irvan Hanafi justru mengungkapkan kalau saat ini mereka sedang menikmati masa-masa pacaran yang dulu hanya sebentar dijalani.

"Jadi sebenernya kita kan gak pakai masa pacaran. Nah sekarang tuh lagi nikmatin pacaran aja, jalan-jalan," ucap Irvan Hanafi saat ditemui usai menemani sang istri syuting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Keduanya juga tidak dibebani oleh masing-masing keluarga untuk segera memiliki anak.

Orangtua Irvan Hanafi baru saja mendapatkan cucu dari adik Irvan Hanafi, sedangkan Fitri Tropica yang merupakan anak tunggal, tidak ditekan pula oleh orangtuanya untuk hal anak.

"Kalau ortunya Toge kan agak lebih santai karena kan kemarin adiknya baru lahiran, jadi udah ada cucu satu. Tapi kalau aku kan anaknya cuma satu, jadi (orangtua) nanyain tapi masih asik nanyanya. Gitu. Nggak yang bikin kita merasa di-push sih. Santai," ungkap Fitri Tropica yang berdiri didamping Irvan Hanafi.

Pasangan yang terkenal santai dan lucu ini, mengikrarkan janji pernikahan di Bandung (14/9/2016) setelah sembilan bulan berpacaran.

Keduanya menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan mahar uang 14 Euro, US $ 9.200 Yen, 14 real, serta berlian sebesar 31,9 gram. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Berita ini sebelumnya terbit di Tribunnews.com dengan judul Belum Punya Anak, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi Nikmati Masa Pacaran yang Tertunda. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help