Kejati Sulselbar Periksa Pejabat Dinas Koperasi Makassar

Selain tiga saksi itu, kata Salahuddin juga mengambil keterangan Debitur Koperasi Simpan Pinjam Dana Niaga dan Syariah, Mardiana.

Kejati Sulselbar Periksa Pejabat Dinas Koperasi Makassar
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar, Salahuddin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat memeriksa tiga pejabat Koperasi Makassar'>Dinas Koperasi Makassar, Jumat (11/11/2016).

Mereka adalah Asisten Administrasi Pembangunan dan Sosial, Ganis Hirman; Kepala Seksi Organisasi dan Tata Laksana, Rihaini dan Kasi Pendaftaran dan Hukum Koperasi, Aryani Syam.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar, Salahuddin mengatakan, pemeriksaan ini atas kasus dugaaan korupsi dana alokasi Kementerian Koperasi untuk kegiatan perkuatan modal usaha bagi koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Makassar.

"Mereka diperiksa hanya sebatas sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi UMKM di Makassar. Kasus ini sebelumnya telah menetapkan belasan tersangka,"kata Salahuddin.

Selain tiga saksi itu, kata Salahuddin juga mengambil keterangan Debitur Koperasi Simpan Pinjam Dana Niaga dan Syariah, Mardiana.(*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help