TribunTimur/

Sweater 4 in 1 di Undersiege Panakkukang Square

Salah satu outlet pakaian yang menyediakan beragam pilihan sweater yaitu Undersiege di Panakkukang Square.

Sweater 4 in 1 di Undersiege Panakkukang Square
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Sweater 4 In 1 di Undersiege Panakkukang Square 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ingin hangat namun tetap tampil stylish ketika musim hujan tiba? Salah satu jenis pakaian yang cocok digunakan saat musim hujan tiba adalah sweater.

Sweater merupakan jenis pakaian yang menutupi badan dan lengan. Umumnya dipakai di atas kemeja, kaos atau blus serta lebih berat dari jenis pakaian lainnya.

Salah satu outlet pakaian yang menyediakan beragam pilihan sweater yaitu Undersiege di Panakkukang Square.

Kata Supervisor Undersiege Panakkukang Square Miqdad Al Haq mengatakan, seiring bertambahnya waktu pilihan sweater semakin banyak bahannya.

"Sekarang lagi tren sweater dan jaket 4 in 1. Pertama ada bahan Parka ala Korea (panjangnya hingga lutut), bahan parasut, jaket dan blazer yang memiliki skrap untuk menutupi hidung dan wajah serta jenis kain yang lembut," kata Miqdad.

Menurut prediksinya, sweater ini meruapkan satu jenis pakaian yang banyak dicari memasuki musim hujan. Sebelumnya, segmen pelanggannya didominasi pelajar dan mahasiswa. Kini mulai dilirik para pegawai kantoran untuk beraktivitas.

Beberapa pilihan sweater diantaranya Undersiege Msw245 paduan warna hitam dan merah Rp 245 ribu,Undersiege abu abu dan hitam Rp 245 ribu, Starcross pink bahan rajutan Rp 260 ribu. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help