Desember, Pelantikan 14 DPC Nasdem Makassar Rampung

Mario David, menyatakan, sebanyak 14 pengurus DPC dan 143 pengurus Ranting akan dilantik.

Desember, Pelantikan 14 DPC Nasdem Makassar Rampung
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Nasdem Kota Makassar, Mario David. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Makassar optimistis merampungkan seluruh rangkaian pelantikan pengurus partai Nasdem level kecamatan dan kelurahan pada Desember 2016 nanti.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Mario David, menyatakan, sebanyak 14 pengurus DPC dan 143 pengurus Ranting akan dilantik.

"Pelantikannya secara bertahap, pertama di Kecamatan Tallo, kemudian Rappocini, lalu Mamarita (Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate) dan terakhir itu di Manggal. Minggu depan DPC Tamalanrea," kata Mario David, Senin (24/10/2016).

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Makassar tersebut menambahkan, setiap pelantikan pengurus, DPD Nasdem Makassar melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

"Aksi sosial berupa pembagian 200 paket sembako, pemeriksaan kesehatan geratis, fogging, donor darah, dan penyerahan bantuan berupa alat bantu ke rumah belajar, seperti alat tulis, karpet dan lain-lain," kata Mario David.

Anggota Komisi D DPRD Makassar ini pun berharap agar cuaca bersahabat sehari sebelum pelantikan. Menurutnya, pelantikan maupun aksi sosial terganggu saat cuaca tidak bersahabat.

"Jadi setiap pelantikan itu kita melakukan pembagian 200 paket sembako dan aksi-aksi sosial lainnya, jika cuaca tidak bersahabat tentu tidak bagus," ujarnya.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse menyatakan partai bentukan Surya Dharma Paloh harus berbeda dengan partai lain.

"Partai Nasdem harus selalu hadir kapan dan dimana saja di tengah masyarakat," ungkap RMS akronim nama Rusdi Masse.

Menurutnya, jika partai lain hanya kerja dan hadir dalam rangka moment politik, maka Nasdem harus hadir meski itu tak ada moment politik.

Sebagai bukti konkrit, kata Bupati Sidrap dua periode itu, Nasdem selalu ada walau moment politik masih lama adalah keberadaan tiga mobil ambulance gratis dengan mobil kelas atas, Toyota Alphard yang diperuntukkan bagi masyarakat.

Karena itu, kata RMS, seluruh pengurus Nasdem kecamatan yang telah dilantik harus bekerja lebih untuk kepentingan rakyat.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help